Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Joyland Festival Hari Kedua: Ada Raisa hingga The Adams

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
White Shoes & The Couples Company saat menutup hari pertama Joyland Festival di Nusa Dua, Bali, Jumat (25/3/2022).
|
Editor: Dian Maharani

NUSA DUA, KOMPAS.com - Pagelaran Joyland Festival hari pertama sukses diselenggarakan di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali, Jumat (25/3/2022).

Mereka yang datang dari berbagai kota di Tanah Air tampak puas hadir dalam perhelatan yang sudah digelar sebanyak empat kali ini.

Jangan sedih untuk yang ketinggalan karena di hari kedua Joyland Bali 2022 menyajikan berbagai macam pertunjukan, mulai dari musik hingga pemutaran film dan lokakarya kreatif.

Sama seperti sebelumnya, Joyland Festival tahun ini menghadirkan lima area yang terdiri dari Joyland Stage, Lily Pad (Ambruk Stage dan DJ Set Stage), Cinerillaz, Shrooms Garden, dan White Peacock.

Joyland Stage sebagai panggung terbesar bakal menampilkan Kunto Aji, Basboi, Senyawa, The Sigit, Raisa, dan ditutup oleh The Adams di hari kedua.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lily Pad Ambruk Stage menyajikan Riaz Rizaldi, Putu Septa & Nata Swara, Rani Jambak, MTAD, Frau, dan Gabber Modus Operandi x Siko Setyanto.

Sementara, Lily Pad DJ Stage bakal mengajak ajojing penonton dengan penampilan DJ Funtime, Degupjagad, Xin Lie, Mairakilla, Fraktal dan Bosborot.

Area Shrooms Garden bakal membuat pengunjung terbahak-bahak karena Guntur Pratama, Mal Jupri, Ate, dan Marshel Widianto bakal open mic di malam minggu.

Untuk Cinerillaz, pengunjung bisa menyaksikan pemutaran film pendek Domio Istano, Ghost Like Us, Pocong Hiu Unleashed, Kesurupan Erotik, Ibu Ora Sare, Cipak Cipuk, Tampias, dan 2020: White Shoes & The Couples Company.

Area White Peacock bakal menyediakan workshop kreatif untuk si kecil dari Risa: Paper Collage, Agugn: Linocut Print-Making dan Tata: Tarot Reading.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi