Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Isyana Sarasvati Berencana Gelar Konser dalam Waktu Dekat

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Penyanyi Isyana Sarasvati saat ditemui sebelum penampilannya di Joyland Festival, Taman Bhagawan, Nusa Dua, Sabtu (26/3/2022).
|
Editor: Novianti Setuningsih

NUSA DUA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati menyambut baik kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memperbolehkan digelarnya konser berskala besar.

Pasalnya, Isyana Sarasvati berencana menggelar konser pada tahun ini.

"Semoga itu menjadi titik terak juga bagi kami para musisi. Next-nya, aku berharap bisa mengadakan konser dalam waktu dekat," kata Isyana Sarasvati di Nusa Dua, Bali, Minggu (27/3/2022).

Kendati demikian, Isyana Sarasvati tidak bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai rencana konsernya tersebut.

Baca juga: Isyana: Akhirnya Bisa Balik ke Atas Panggung Bertemu Penonton

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya saja, Isyana Sarasvati mengatakan, ini baru impian dan bakal dibicarakan setelah pulang manggung dari Joyland Festival.

Sebagai informasi, Isyana Sarasvati merupakan salah satu penampil di hari ketiga Joyland Bali 2022 yang digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Minggu (27/3/2022).

"Kalau konser sih sebenarnya karena memang baru dengan Bapak Jokowi kasih lampu hijau ke kita, baru mau dipikirkan nanti setelah Joyland. Doakan saja, kan tunggu kepastian juga," ucap Isyana Sarasvati.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi mengizinkan konser berskala besar digelar.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat hadir dalam talkshow G20 Indonesia yang diselenggarakan di sela-sela perhelatan Joyland Festival pada Jumat (25/3/2022).

Baca juga: Valentine, Isyana Sarasvati Pamer Foto Mesra Bareng Suami

Pernyataan ini merupakan jawaban Jokowi dari pertanyaan komedian Cak Lontong ketika diminta tanggapan soal penyelenggaraan festival berskala besar seperti Joyland Festival.

"Pertunjukan seperti ini (Joyland Festival) sudah diperbolehkan," tegas Jokowi yang disambut tepuk tangan penonton Joyland Bali 2022.

Meski begitu, orang nomor satu di Indonesia itu menyampaikan beberapa syarat untuk menyelenggarakan acara berskala besar.

"Tetapi, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sudah divaksin dua kali, minimal. Kalau ada tambahan booster, vaksin penguat akan lebih bagus," ucap Jokowi.

Baca juga: Isyana Sarasvati Histeris karena Tahu Ada yang Dengarkan Lexicon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi