Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Kunto Aji sampai Isyana Sarasvati Bakal Ramaikan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadhan 2022

Baca di App
Lihat Foto
Dok. IM3
IM3 kembali menghadirkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadhan tahun ini.
|
Editor: Andika Aditia

JAKARTA, KOMPAS.com – IM3 kembali menghadirkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadhan sebagai lanjutan sekaligus puncak dari kampanye Ramadan #KembaliSilaturahmi.

Konser kolaborasi ini akan memberikan suguhan unik dan menarik.

Selain mempertemukan para musisi, konser ini juga melibatkan tiga sutradara yang masing-masing menuangkan konsepnya untuk menceritakan perjalanan tiga cerita silaturahmi.

Dipersiapkan dengan seluruh protokol kesehatan yang ketat, Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan mempersembahkan penampilan kolaborasi berbagai musisi Indonesia.

Baca juga: Gabung Dokumenter Collabonation Road to Unity, Sal Priadi dan Kunto Aji Senang Dapat Pengalaman Baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mereka adalah Isyana Sarasvati, Hindia, Bilal Indrajaya, Fiersa Besari, Idgitaf, Kunto Aji, Sal Priadi, Wake Up, Iris!, Ari Lesmana (Fourtwnty), bersama band leader Enrico Octaviano.

Selain sebagai penampil, Kunto Aji, Sal Priadi, dan Reza Chandika akan hadir sebagai host yang dapat disaksikan di kanal YouTube IM3 pada tanggal 24 April 2022 pukul 20:00 WIB.

Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan, konser ini terinspirasi dari cerita masyarakat Indonesia yang kembali merayakan Ramadhan tahun ini.

“IM3 ingin selalu menghadirkan berbagai karya bermakna yang terinspirasi dari cerita masyarakat Indonesia dalam menjalani Ramadan. Tahun ini IM3 mempersembahkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan untuk merayakan kebahagiaan masyarakat yang dapat kembali bertatap muka dengan orang-orang terdekatnya," ujar Fahroni.

Baca juga: Ketika 7 Musisi Ciptakan Karya dalam Proyek Collabonation Camp

Ketiga sutradara yang turut berkolaborasi dalam konser untuk merayakan kembali silaturahmi ini adalah Anton Ismael, Gianni Fajri, dan Surya Penny.

Di sisi lain, Kunto Aji merasa senang akhirnya dapat kembali menghadirkan penampilan secara langsung di Collabonation konser kali ini.

“Berbeda dengan konser yang diselenggarakan IM3 tahun lalu, konser kali ini menghadirkan set yang lebih megah, konsep yang semakin meriah dan melibatkan lebih banyak pihak," ujar Kunto Aji.

"Saat kembali tampil langsung rasanya seperti mimpi, sambil bernostalgia kembali mengingat energi yang sudah tidak lama dirasakan untuk membawakan lagu dan berinteraksi dengan penonton," lanjutnya.

Informasi lengkap lainnya terkait Collabonation Konser Silaturahmi Ramadhan bakal tayang di kanal YouTube IM3 pada 24 April 2022 pukul 20:00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi