Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Adik Verlita Evelyn Jadi Korban Penganiayaan Pria Bermobil RFH di Tol

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/Tria Sutrisna
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan (Tengah) saat konferensi pers pengungkap kasus penganiyaan Justin Frederick, Putra anggota DPR RI Fraksi PDIP Indah Kurnia, Senin (6/6/2022) di Mapolda Metro Jaya.
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik artis Verlita Evelyn, Justin Frederick, diduga jadi korban pengeroyokan atau penganiayaan dari pria yang mengendarai mobil RFH di tol Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu (4/6/2022).

Polda Metro Jaya hingga saat ini telah menetapkan satu orang tersangka atas kasus tersebut.

"Kemudian, satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas nama Faisal Marasabessy atau FM, laki-laki berumur 28 tahun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam saat jumpa pers, Senin (6/6/2022).

Baca juga: Dua Putra Verlita Evelyn Rilis Ulang Lagu Indonesia Bisa, Gaet Iwa K

Kata Zulpan, peran dari Faisal Marasabessy adalah melakukan pemukulan kepada Justin Frederick dengan menggunakan tangan kanan sehingga menyebabkan luka-luka.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Di antaranya bengkak pada dua bola mata yang mengakibatkan kemerahan di bawah kelopak mata, pendarahan pada hidung, luka memar pada leher kanan, luka bengkak di bibir atas, memar pada ketiak kanan, memar pada punggung bagian kiri, luka jari manis tangan kanan," tutur Zulpan.

Zulpan juga mengungkapkan barang bukti yang disita dari kasus ini.

Baca juga: Dua Anak Verlita Evelyn Ungkap Doa dan Harapan Lewat Lagu Indonesia Bisa

"Kemudian barang bukti yang diamankan penyidik di antaranya adalah satu kemeja lengan panjang hijau, satu celana panjang putih, satu jas warna merah, satu buah KTP atas nama tersangka, kemudian rekaman video pada saat kejadian," tutur Zulpan.

"Kemudian motif yang melatarbelakangi kejadian ini adalah pelaku emosi karena berserempetan dengan korban," ucap Zulpan melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi