Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Sekuel Petualangan Sherina Mulai Produksi Setelah 22 Tahun

Baca di App
Lihat Foto
IST
Setelah menantikan selama 20 tahun, Miles Films akhirnya mengumumkan secara resmi akan merilis Petualangan Sherina 2 pada akhir 2021.
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Andika Aditia

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Petualangan Sherina merayakan 22 tahun tayang di bioskop untuk pertama kalinya pada 14 Juni tahun 2000 pada Selasa (14/6/2022).

“#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tulis Mira Lesmana, produser Petualangan Sherina di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Selasa.

Untuk merayakan ulang tahun Petualangan Sherina yang ke-22, Mira mengumumkan, Petualangan Sherina 2 memulai tahap produksi setelah ditunda dua tahun karena pandemi Covid-19.

“Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!” lanjut Mira.

Baca juga: Fakta-fakta Pengumuman Petualangan Sherina 2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski berselang hingga 22 tahun sejak film pertamanya, tetapi Petualangan Sherina 2 ini masih akan berkisah tentang pertemanan dua sahabat, Sherina dan Adam yang kali ini juga diperankan Sherina Munaf dan Derby Romero.

Mira mengatakan, akan ada lagu-lagu baru yang disajikan dalam Petualangan Sherina 2.

“Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan,” tulis Mira.

Terakhir Mira membocorkan gambaran cerita sekuel Petualangan Sherina tersebut.

Baca juga: Sherina Munaf Terlibat sebagai Penata Musik di Film Petualangan Sherina 2

“Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan,” tutur Mira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi