Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Deretan Film Terbaik Ryan Gosling

Baca di App
Lihat Foto
Repro bidik layar via Instagram
Penampilan terbaru Ryan Gosling yang seksi sebagai Ken, pacar Barbie di film terbarunya, sukses membuat media sosial heboh
|
Editor: Fitri Nursaniyah

KOMPAS.com - Ryan Gosling dikonfirmasi memerankan karakter Ken di film Barbie.

Potret Ryan Gosling sebagai Ken pun telah dirilis. Terlihat Ryan mengubah warna rambutnya menjadi silver.

Sebelum dikonfirmasi membintang film Barbie, Ryan Gosling telah memerankan berbagai macam karakter lewat film-film terdahulunya.

Berikut Kompas.com merangkum daftar film terbaik yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

Baca juga: Penampakan Perdana Ryan Gosling sebagai Ken di Film Barbie

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengisahkan seorang guru sekolah menengah di Brooklyn sekaligus pelatih tim basket putri, yang diperankan oleh Ryan Gosling.

Dia menjalin persahabatan dengan salah satu muridnya (Shareeka Epps) yang diketahui mengonsumsi narkoba. Film ini membuat Ryan dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Oscar 2007.

Ryan Gosling berperan sebagai seorang musisi yang jatuh cinta para seorang aktris (Emma Stone). Film drama musikal ini menjadi salah satu yang terbaik dari semua yang pernah diperankan oleh Ryan Gosling. La La Land membuat Ryan Gosling dinominasikan lagi di Oscar.

Baca juga: Simu Liu Bergabung dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam Film Barbie

Film ini mempertemukan Ryan Gosling dengan Emma Stone untuk pertama kalinya. Crazy Stupid Love dianggap sebagai salah satu film komedi romantis terbaik.

Menceritakan seorang pria paruh baya yang sedang menyembuhkan diri dari perceraiannya. Dia bertemu dengan seorang wanita muda yang berhasil mengubah hidupnya.

Mengisahkan kehidupan pribadi Neil Amstrong, yang diperankan oleh Ryan Gosling. Film ini mencakup perjalanan Neil Amstrong ke bulan dan bagaimana di saat bersamaan dia menyatukan keluarganya setelah tertimpa tragedi memilukan.

Baca juga: Cara Ryan Gosling dan Eva Mendes Hibur Anak Saat Karantina Covid-19

Mengisahkan pertemuan tak disangka antara penyidik swasta (Russel Crowe) dengan seorang ayah tunggal pecantu alkohol (Ryan Gosling), di mana keduanya terjun dalam misteri bintang porno yang hilang dan terbunuh pada 1977 di Los Angeles.

Seorang pria tua mengunjungi wanita penderita alzheimer di sebuah panti jompo. Pria tua itu membacakan kisah haru antara Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams), sepasang kekasih yang tercabik-cabik oleh perbedaan kelas sosial pada tahun 1930-an.

The Notebook menjadi salah satu film terbaik Ryan Gosling yang disutradarai oleh Nick Cassavetes. Film drama romantis klasik ini melejit di pasaran. The Notebook adalah film adaptasi novel karya Nicole Sparks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: cinemablend
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi