Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Gala Sky Ulang Tahun, Video Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diputar

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS
Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah selesai sidang descente di rumah kakeknya, Faisal, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (25/3/2022).
|
Editor: Andika Aditia

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak semata wayang dari pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, baru saja genap berusia 2 tahun pada 14 Juli 2022.

Keluarga mendiang Bibi Andriansyah pun merayakan ulang tahun Gala di sebuah tempat, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Dalam momen tersebut, sebuah video kenang-kenangan yang memperlihatkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diputar di depan Gala Sky Andriansyah.

"Ya untuk mengenang mereka (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah). Gala senang kalau Papa serta Mamanya diputar. Sekarang yang ada di Instagram Papinya, dia suka scroll," ujar Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Faisal dan Istri Bersyukur Hak Perwalian Gala Sky Masih di Tangan Mereka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal mengatakan, Gala Sky Andriansyah selalu memperlihatkan foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kepada tamu yang datang ke rumahnya.

"Kalau main bole, dibawa-bawa foto Papi dan Mami, diajak main bola, 'ayo Papi, kotat main bole, papi main bola'," tutur Faisal dalam kesempatan yang sama.

Melihat momen tersebut, Faisal sedih dan tidak bisa berbuat banyak.

"Kalau enggak ada orang, saya menangis. Kalau ada orang, saya kuatkan mental saya. Kalau berdua cucu saya, cucu saya main, saya merasa tersedak," ujar Faisal.

Baca juga: Faisal dan Istri Bersyukur Hak Perwalian Gala Sky Masih di Tangan Mereka

Ini merupakan perayaan ulang tahun pertama Gala Sky Andriansyah tanpa kehadiran orangtua setelah pasangan tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan pada November 2021.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Malaka secara berdampingan dalam satu liang lahad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi