Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Ada Song Hye Kyo hingga Lee Do Hyun, Ini Daftar Pemeran Drakor The Glory

Baca di App
Lihat Foto
Instagram @theswoonnetflix
The Glory dibintangi Song Hye Kyo
|
Editor: Rintan Puspita Sari

KOMPAS.com- Song Hye Kyo kembali membintangi drama dari penulis Kim Eun Sook yang berjudul The Glory.

Ini merupakan kerjasama kedua Song Hye Kyo dengan Kim Eun Sook setelah Descendants of The Sun yang tayang tahun 2016 lalu.

Kim Eun Sook sendiri cukup terkenal dengan drama-drama seperti The Heirs, Secret Garden, Goblin, The King: Eternal Monarch.

The Glory akan menceritakan kisah seorang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak penindasnya.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya merencanakan balas dendam terhadap para pengganggu dan pengamat yang berdiri dan menonton penderitaannya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: The Glory, Drama Baru Song Hye Kyo tentang Pembalasan Dendam

Sementara itu, Lee Do Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria Joo Yeo Jung, yang tampak bahagia dan ceria di luar, tetapi menyembunyikan rahasia yang rumit.

Drama ini juga dibintangi Lim Ji Yeon yang akan memerankan Park Yeon Jin.

Park Yeon Jin merupakan pemimpin dalam menyiksa Moon Dong Eun selama masa sekolah mereka dan menikmati kehidupan yang tampaknya sempurna.

Ketika masa lalunya yang kelam kembali menghantuinya, dia mendapati dirinya berjuang untuk melindungi hal-hal yang disayanginya.

Sementara itu, Yeom Hye Ran akan berperan sebagai Kang Hyun Nam, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga dan seorang ibu yang sangat protektif yang mendekati Moon Dong Eun dengan sebuah lamaran.

Sementara itu, Park Sung Hoon akan memerankan Jeon Jae Joon yang egois, yang bergabung dengan Park Yeon Jin dalam menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun di masa lalu.

Jeon Jae Joon percaya bahwa kekayaan keluarganya mampu melindunginya, sehingga dia dengan egois menjalani hidup sesukanya, tanpa mempedulikan orang lain.

Terakhir, Jung Sung Il akan memerankan Ha Do Young, suami Park Yeon Jin dan CEO sebuah perusahaan konstruksi besar.

Saat Ha Do Young jatuh ke dalam perangkap yang dibuat dengan hati-hati oleh Moon Dong Eun, dia tiba-tiba meletakkan kebahagiaan keluarganya dalam bahaya.

Drama ini direncanakan untuk tayang di Netflix.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Soompi
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi