Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Lewat Video Klip Rumah Kita, MS Glow Berbagi Pesan untuk Pulih dan Bangkit

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI
Tangkapan layar video klip Rumah Kita. Lagu ini dipersembahkan MS Glow dan dinyanyikan oleh empat bintang dengan kekuatan vokal yang khas dan berbeda-beda, yakni Melly Goeslaw, Nagita Slavina, Celine Evangelista, dan Lesti Kejora.

KOMPAS.com - Brand kecantikan MS Glow ikut mendorong pesan "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" yang menjadi tema Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia (RI) lewat peluncuran video klip “Rumah Kita".

Video klip berkisah mengenai perjuangan para seller MS Glow yang berjuang selama pandemi dan bersemangat untuk bangkit.

Sebagai informasi, lagu "Rumah Kita" dipopulerkan grup musik God Bless pada 1988. Pada video klip yang dibuat MS Glow, lagu ini hadir dalam interpretasi segar dengan aransemen Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser.

Baca juga: HUT Ke-77 RI, Juragan99 dan Shandy Purnamasari Ikut Upacara di KBRI Tokyo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adapun lagu tersebut dinyanyikan oleh empat bintang dengan kekuatan vokal yang khas dan berbeda-beda, yakni Melly Goeslaw, Nagita Slavina, Celine Evangelista, dan Lesti Kejora.

Video klip "Rumah Kita" bisa disaksikan di Youtube Trinity Optima Production berikut

“Model bisnis MS Glow memberi peluang bagi semua orang untuk menjadi wirausaha dan meningkatkan kehidupan ekonominya. Kami mendorong masyarakat, terutama perempuan, untuk memiliki kemandirian yang tinggi dan mampu melihat peluang yang ada,” papar pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari.

Selama masa pandemi, kata Shandy, MS Glow mencatat pertumbuhan seller yang meningkat.
Adapun seller didominasi oleh orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian selama pandemi. Ratusan ribu seller MS Glow, kata Shandy, memiliki semangat juang yang tinggi dalam mengembangkan bisnisnya.

Baca juga: Setelah Maharani Kemala, Shandy Purnamasari Ungkap Perjuangan Bisnisnya

MS Glow mendukung usaha mereka melalui berbagai pelatihan dan mentoring bisnis. Hal inilah yang ingin diangkat dalam video klip "Rumah Kita".

Perlu diketahui, video klip MS Glow "Rumah Kita" adalah hasil kolaborasi dari Kece Entertainment, Trinity Optima Production sebagai label, dan Aquarius Pustaka Musik sebagai publisher.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Sri Noviyanti
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi