Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Disney+ Hotstar Day Akan Hadirkan Tayangan Baru, Thor: Love and Thunder hingga Frozen Versi Sing-Along

Baca di App
Lihat Foto
Repro bidik layar via Collider
Chris Hemsworth dan Natalie Portman beradu akting dalam salah satu film Thor
Penulis: Firda Janati
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney+ Hotstar Day akan memberikan kegembiraan untuk para pelanggannya dengan merilis konten spesial yang tayang perdana secara global pada 8 September 2022.

Deretan konten terbaru yang akan hadir meliputi folm dark Marvel Studios, yakni Thor: Love and Thunder dan Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder 

Ada pula Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return, versi Sing-Along dari Frozen dan Frozen 2.

Berikut daftar lengkapnya:

Baca juga: Ternyata Ada Satu Keluarga Chris Hemsworth Muncul di Film Thor: Love and Thunder, Siapa Saja?

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1. Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder menghadirkan cerita God of Thunder (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia tempuh yaitu perjalanan untuk mencari jati diri.

Namun, perjalanannya diganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal dengan nama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Gorr mempunyai misi untuk memusnahkan para dewa.

Untuk memberantas ancaman tersebut, Thor mendapat bantuan dari King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan sang mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman).

Baca juga: Daftar Film dan Serial Indonesia dengan Pencapaian Mentereng di Disney+ Hotstar

Jane Foster secara tak terduga kini telah menjelma menjadi Mighty Thor, bahkan dapat menggunakan Mjolnir, senjata palu milik Thor dulu.

Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang menegangkan untuk mengungkap misteri di balik balas dendam dari God Butcher.

2. Marvel Studios Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder

Bersantailah bersama Taika Waititi, Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, dan Tessa Thompson, sambil mendengarkan mereka membocorkan rahasia di balik pembuatan film Thor: Love and Thunder.

Baca juga: Jadwal Tayang KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar

Menampilkan berbagai wawancara dengan pemain dan kru, serta rekaman yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, ASSEMBLED menampilkan proses di balik layar dari film keempat Thor.

3. Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return

Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return menyajikan proses di balik layar dari limited series original milik Lucasfilm untuk Disney+ Hotstar yang berjudul Obi-Wan Kenobi.

Obi-Wan Kenobi merupakan sebuah kisah menakjubkan yang dimulai 10 tahun setelah peristiwa emosional di Star Wars: Revenge of the Sith.

Baca juga: Serial I Am Groot Tayang di Disney+ Hotstar, Simak 5 Faktanya

Dokumenter yang mendalam dari Lucasfilm dan Supper Club ini bercerita tentang kembalinya Obi-Wan Kenobi dan Anakin Skywalker ke layar.

Serta ada juga cerita Ewan McGregor dan Hayden Christensen yang kembali memerankan karakter ikonik mereka.

Sutradara Deborah Chow, para pemeran, dan kru menceritakan perjalanan mereka dalam membawa sebuah kisah baru dengan karakter ikonik dari Star Wars.

Baca juga: Disney+ Hotstar Rilis Trailer Terbaru untuk Serial Andor

Di antaranya Obi-Wan Kenobi, Darth Vader, dan Princess Leia seraya memperkenalkan pahlawan dan penjahat baru dalam saga Star Wars.

Dilengkapi dengan kunjungan ke departemen kostum, artistik dan lainnya, Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return menampilkan sisi pembuatan film yang membuat Star Wars sangat unik.

4. Frozen and Frozen 2 Sing-Alongs

Disney+ Hotstar akan merilis versi Sing-Along dari Disney’s Frozen dan Frozen 2.

Pelanggan yang menyaksikan versi Sing-Along dapat menikmati musik dan bernyanyi bersama dengan lirik yang ditampilkan di layar.

Baca juga: Serba Serbi Serial Yang Hilang dalam Cinta, Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

5. Welcome to the Club (film pendek dari The Simpsons)

Setelah bertekad untuk menjadi seorang putri, Lisa Simpson terkejut saat mengetahui bahwa menjadi sosok yang jahat ternyata lebih menyenangkan.

6. Tierra Incógnita (serial Original yang Diproduksi di Amerika Latin)

Tierra Incógnita bercerita tentang Eric Dalaras (Pedro Maurizi), seorang remaja yang menemukan dunia lain yang menyeramkan dalam pencariannya mencari kejelasan di balik hilangnya orangtuanya secara misterius delapan tahun yang lalu.

Dibesarkan oleh kakek nenek dari keluarga sang ibu bersama tantenya yang bernama Uma (Mora Fisz), Eric memutuskan untuk kabur dari rumah dan kembali ke kota asalnya, Cabo Qwert.

Baca juga: Kepala Otorita Gambarkan IKN, Kota Cerdas yang Ada Tol Bawah Laut hingga Disney Park

Dia ingin mencari jawaban di tempat orangtuanya menghilang, yakni taman bermain horror Tierra Incógnita.

Bersama dengan teman-teman, saudara perempuan, dan juga tantenya, Eric harus menghadapi rasa takutnya agar dapat menemukan jawaban dan menyelesaikan misteri di dunia yang asing dan gelap.

Selain tayangan di atas, ada juga sejumlah tayangan lain yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Pinocchio, She-Hulk: Attorney at Law, Cars on the Road, Growing Up, Epic Adventures with Bertie Gregory, dan THE ZONE: Survival Mission.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi