Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Pixar Umumkan Inside Out 2, Ceritakan Riley Remaja

Baca di App
Lihat Foto
Dok. Pixar
Film Inside Out 2 produksi Pixar Animation Studios dijadwalkan rilis sekitar pertengahan 2024.
Penulis: Bill Clinten
|
Editor: Kistyarini

ANAHEIM, KOMPAS.com - Pixar Animation Studios resmi mengumumkan bahwa mereka tengah memproduksi sekuel film animasi populer Inside Out (2015).

Film tersebut nantinya bernama Inside Out 2.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pemeran suara karakter periang Joy di Inside Out, aktris Amy Poehler, dalam rangkaian acara D23 Expo 2022.

"Pixar saat ini sedang membuat film Inside Out 2," kata Poehler di panggung D23 Expo 2022 di Anaheim Convention Center, Jumat (9/9/2022).

Poehler akan kembali berperan sebagai Joy yang bakal membawa suasana dan pemikiran positif kepada karakter utama "Riley".

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alur cerita Inside Out 2 akan melanjutkan seri pertamanya, di mana tingkat emosional dan sikap Riley berdasarkan beberapa karakter yang hidup di otaknya, termasuk Joy.

Bedanya, Riley di Inside Out 2 sudah beranjak remaja. Usia Riley di Inside Out 2 tidak disebutkan. Sementara di Inside Out umur Riley masih 11 tahun.

Inside Out 2 disutradarai Kelsey Mann dengan penulis naskah yang sama dengan Inside Out, yaitu Meg LeVaufe.

Rencananya, produksi film animasi tersebut dirilis sekitar musim panas Amerika Serikat (Juni-Agustus) 2024 mendatang.

3 film Pixar lainnya

Selain Inside Out 2, Pixar Animation Studios juga mengumumkan beberapa proyek terbarunya yang bakal dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Salah satunya adalah film berjudul Elemental yang menceritakan sejoli berelemen api (perempuan) dan air (laki-laki) yang mencoba untuk menjadi teman dan bersatu meski ada perbedaan.

Ada juga serial TV animasi terbaru berjudul Win or Lose, yang akan bercerita tentang kesialan seorang pelatih tim olahraga sofbol bernama Coach Dan.

Selain itu ada Elio, cerita tentang seorang bocah berumur 11 tahun yang berkomunikasi dengan alien sebelum ia menjalin pertemanan dengan teman sekitarnya yang merupakan mausia biasa.

Pixar mengatakan Elemental dijadwalkan rilis pada Juni 2023 mendatang.

Win Or Lose dirilis sekitar 2023 mendatang di Disney+ dan Elio kemungkinan bakal menyambangi penggemar Disney sekitar musim semi AS atau sekitar Maret-Mei 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi