Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Shanty: Setelah 12 Tahun, Saya Masih Ada di Hati Kalian

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Kelima penyanyi perempuan Indonesia, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, Shanty dan Denada di panggung Flavs Revival, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022).
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Shanty kembali ke atas panggung setelah sekian lama tidak menyapa penonton dalam penampilannya di Flavs Revival pada Sabtu (10/9/2022).

Shanty melalui unggahan Instagram-nya menuturkan, penampilannya tersebut akan selalu dia ingat karena gegap gempita penonton yang bersemangat.

"Saya melihat kalian, saya mendengar kalian. Kalian membuat saya merinding, kalian memberi saya energi yang selama ini saya lewatkan!" tulis Shanty seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Shanty Menangis di Atas Panggung: Hello, Im Back

Pemilik nama lahir Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani itu mengaku gembira saat melihat wajah bahagia penonton di atas panggung saat mereka melompat dan bertepuk tangan atas penampilannya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Saya masih tidak percaya, setelah 12 tahun berlalu, saya masih ada di hati kalian," tulis Shanty.

Perempuan kelahiran Desember 1978 itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga saat ini.

Baca juga: Berseloroh Jodohkan Anaknya dengan Rayyanza, Shanty Denny: Mama Gigi Seleksinya Repot

"Terima kasih, saya bukan apa-apa tanpa adanya cinta dan dukungan dari kalian. I'am back! Saya akan memberikan penampilan yang terbaik setiap saya tampil," tutur Shanty.

Dalam penampilannya di panggung Boombox perhelatan Flavs Revival, Shanty menyanyikan "Hanya Memuji" yang merupakan lagu duetnya dengan Marcell Siahaan dan "Oh Kasih".

Meski ia hanya menyanyikan dua lagu, tampaknya Shanty berhasil membuat riuh penonton yang terasa terlahir kembali di era musik 90-an.

Baca juga: Kebahagiaan Shanty Denny Akhirnya Punya Anak Perempuan

"Hei! Do you miss me?" ujar Shanty sebelum membuka penampilannya.

Di sela-sela aksi panggungnya, Shanty terlihat menangis dan kemudian menyeka air matanya. Dia bisa kembali tampil di pertunjukan festival.

"Hei, aku rindu. I'am back," tutur Shanty.

"Aku lihat kalian (di atas ini), aku nonton kalian semangat. Please, singing for me. Sudah 22 tahun lagu ini ('Oh Kasih')," ucap Shanty yang berbahagia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi