Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Respons Sumner Stroh Usai Adam Levine Bantah Selingkuh

Baca di App
Lihat Foto
Adam Levine pamer tato baru di wajahnya
|
Editor: Rintan Puspita Sari

KOMPAS.com- Setelah Adam Levine menyangkal bahwa dia berselingkuh dengan influencer berusia 23 tahun, Sumner berbagi pesan samar ke Instagram Stories-nya.

Meskipun singkat, pesan yang diunggah Sumner itu cukup buat penasaran karena dibagikan satu jam setelah unggahan Adam Levine.

"Seseorang ambilkan kamus untuk orang ini," demikian isi pesan Sumner dengan hanya berlatar warna hitam.

Pesan itu diunggah Sumner setelah Adam Levine membantah dirinya telah berselingkuh dari Behati Prinsloo, tapi mengakui telah bertindak melewati batas.

Baca juga: Akui Salah Sudah Kirim Chat Genit, Adam Levine: Saya Tidak Akan Pernah Melakukannya Lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini," tulis Adam Levine di Instagram Story @adamlevine.

"Menjadi senaif dan sebodoh ini mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi," lanjutnya.

Sementara itu dalam video viral yang dibagikan ke TikTok, model berusia 23 tahun itu membagikan tangkapan layar pesan teks yang dikirim Levine kepadanya.

Beberapa diantaranya berisi pujian Adam Levine pada Sumner.

"Benar-benar tidak nyata betapa seksinya kamu. Itu mengejutkanku," tampak pesan dari Adam Levine yang dikirim untuk Sumner.

Pesan lainnya berisi pujian yang seolah menyiratkan keduanya telah bertemu langsung dan bukan hanya sekedar berbalas pesan lewat DM.

"Kamu 50 kali lebih seksi di kehidupan nyata. Dan begitupun saya hahaha," tulis Adam.

Tidak itu saja, bahkan Adam Levine blak-blakan meminta izin untuk menggunakan nama Sumner sebagai nama anaknya dengan Behati.

"Ok pertanyaan serius. Aku punya bayi lain dan jika itu laki-laki aku benar-benar ingin memberinya nama Sumner. Kamu oke dengan itu? Serius," demikian pesan yang ditunjukkan Sumner lewat TikTok.

Kepada Page Six, Stroh mengklaim dugaan perselingkuhan itu telah terjadi tahun lalu saat dia lulus kuliah di tahun 2021, dan tidak hanya sebatas DM, tapi sudah sampai fisik. 

"Fisik, ya, tapi saya tidak mengatakan apa-apa lagi," kata Stroh. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: eonline, Page Six
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi