Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Setelah Sumner Stroh, Kini Muncul 3 Wanita Muda Lainnya Sebut Adam Levine Kirim DM Bernada Genit

Baca di App
Lihat Foto
Hairstyle Camp
Gaya rambut Adam Levine messy tresses
|
Editor: Rintan Puspita Sari

KOMPAS.com- Setelah Sumner Stroh muncul dan mengungkap pesan genit yang dikirimkan Adam Levine. Kini lima orang wanita lainnya muncul dengan pengakuan serupa.

Ashley Russell, adalah salah satu diantara lima wanita itu. Wanita yang memiliki akun Instagram fitness dengan lebih dari 4.100 follower mengklaim hal itu terjadi awal tahun ini.

Dia menyebut Adam Levine akan melihat story dan juga menyukai unggahannya bahkan mengirimkan direct message (DM).

Wanita 21 tahun ini bercerita pada DailyMail, mengklaim bahwa Levine hampir setiap hari mengirim pesan saat malam sekitar pukul 22.00.

Baca juga: Behati Prinsloo Dikabarkan Kesal Dengar Rumor Perselingkuhan Adam Levine

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Saya akan memeriksa setiap kali mengunggah story, di mana itu setiap hari, dan itu selalu dilihat olehnya," kata Russell yang saat itu masih berusia 20 tahun.

"Dia terutama menyukai story b****g dan akan selalu membalas dengan sesuatu yang berkaitan dengan kaki atau b****g di gym," ujarnya.

Dalam serangkaian tangkapan layar yang diduga percakapan antara Levine dan Russell, dia pertama kali menulis, "'Leg day. Yang paling penting dan paling mudah untuk dilewati."

Kemudian dalam percakapan mereka, dia diduga bertanya pada Russell, “Kamu kuliah kan?,” sebelum menambahkan, "Usaha bagus pada kaki. #komitmen."

Russell berpikir itu aneh, bahwa Levine diduga akan berbicara dengannya, tetapi dia ingin melanjutkan percakapan mereka untuk melihat seberapa jauh dia bisa membawanya.

Baca juga: Sesali Kirim Pesan Bernada Genit, Ini Isi Chat DM Adam Levine pada Sumner Stroh

"Dia mengatakan dia menemukan saya dari Discover Page di Instagram karena dia sangat menyukai kebugaran dan saya memiliki akun kebugaran. Saya tahu itu aneh jadi saya ingin terus melihat apakah itu menjadi lebih buruk," ujar Russell.

"Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan ketahuan mengirim DM kepada gadis-gadis seperti saya, dia berhenti mengirimi saya pesan," ujar Russell menduga.

Meskipun tidak berbicara dengannya lagi, penyanyi itu diduga masih menonton Stories-nya.

"Saya pikir ini adalah arti sebenarnya dari rasa tidak hormat terhadap seorang wanita. Itu membuat saya sangat sedih bahwa dia sudah menikah dan melakukan hal yang tidak dewasa ini," katanya kepada DailyMail.

Russell juga menambahkan bahwa dia merasa aneh Levine berbicara dengannya mengingat usianya dan bahwa dia sudah menikah.

"Saya ingin tahu seperti apa (feed)-nya… semua wanita muda? Sangat aneh bagi saya,” ujarnya.

Russell bergabung dengan empat wanita lain yang mengklaim Adam Levine tentang perbuatannya mengirim DM.

Wanita pertama, model Instagram Sumner Stroh, mengaku merasa dieksploitasi setelah diduga berselingkuh dengan Adam Levine.

Dia juga mengklaim kepada Page Six secara eksklusif bahwa dia dan Levine memiliki hubungan "fisik" setelah dia lulus kuliah pada tahun 2021.

Kemudian muncul wanita bernama Alyson Rosef yang menyarankan pada wanita lain dengan DM serupa dari Adam Levine agar bersuara. Hal ini karena mereka merasa Behati harus tahu perilaku suaminya. 

“Saya kira jika ada gadis lain yang mengalami ini dengannya … Saya hanya berpikir mereka harus mengunggahnya, karena saya merasa sangat buruk untuk istrinya, dan tidak ada yang pantas menerima ini,” ucap Alyson.

Pada Alyson, Levine mengirimkan pesan Levine "Tidak ada gadis manis seksi selain kamu."

Wanita ketiga bernama Maryka mengunggah tangkapan layar dugaan percakapannya sendiri dengan Levine melalui Instagram Story. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi