Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Little Women dan One Dollar Lawyer Capai Rating Tertinggi

Baca di App
Lihat Foto
Soompi/tvN
Little Women Rilis Poster Bertabur Bintang, Ada Kim Go Eun hingga Nam Ji Hyun
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

KOMPAS.com - Drama Korea Little Women dari tvN sedang naik daun.

Pada 1 Oktober 2022, Little Women mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu, ketika ratingnya biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu.

Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rating nasional rata-rata 7,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik).

Baca juga: 5 Fakta Drama Little Women, Menguak Misteri Anggrek Biru

Sementara itu One Dollar Lawyer dari SBS juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya sendiri dengan peringkat nasional rata-rata 12,0 persen untuk episode keempatnya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drama baru yang dibintangi Namgoong Min juga merupakan program yang paling banyak ditonton sepanjang hari di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa sebesar 4,6 persen.

Sedangkan drama MBC, The Golden Spoon yang tayang di slot waktu yang sama dengan One Dollar Lawyer, turun sedikit ke rating nasional rata-rata 5,1 persen untuk episode keempatnya sendiri.

Baca juga: Drama One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon Dimulai dengan Rating Menjanjikan

Selanjutnya Blind dari tvN naik ke rating nasional rata-rata 2,8 persen untuk malam itu, sementara drama baru JTBC, The Empire, turun ke rata-rata nasional 1,9 persen untuk episode ketiganya.

Terakhir, drama baru KBS 2TV berjudul Three Bold Siblings tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu, mendapatkan peringkat nasional rata-rata 18,5 persen untuk episode ketiganya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Soompi
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi