Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Link Nonton The Fact Music Awards 2022

Baca di App
Lihat Foto
AFP via BBC INDONESIA
Para personel BTS saat menghadiri Penghargaan Grammy, April 2022.
Penulis: Firda Janati
|
Editor: Kistyarini

KOMPAS.com - Ajang penghargaan musik Korea Selatan The Fact Music Awards (TMA) 2022 akan dihelat sore ini pukul 16.00 KST (waktu Korea Selatan) atau pukul 14.00 WIB.

Dilansir dari Kpoppost, Sabtu (8/10/2022), Red carpet TMA 2022 akan dimulai 14.30 WIB dan pengumumkan penghargaan utama pada pukul 16.30 WIB.

Acara berlangsung di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan dan akan disiarkan langsung melalui U+ Idol Live untuk negara Korea, Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Berikut link nonton The Fact Music Awards (TMA) 2022 untuk penonton Indonesia: https://idolplus.com/zs/concert/M01229R186PPV00/watch

Selain itu, penonton dari seluruh dunia juga dapat melihat acara yang disiarkan di kanal YouTube The Fact Music Awards 2022.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Fact Music Awards 2022 akan dipandu oleh dua MC yaitu Jun Hyun Moo dengan Seohyun Girls Generation.

Sementara yang akan mengumumkan pemenang ada Seo In Guk, Chang Dong Yoon, Sol Ina, Choi Daniel, Kim Se Jeong, Kim Ji Hoon, Lee Ju Bin, Song Henna, Jung Hyuk, Shim Suchan, Yoon Tae Jin.

Penampil yang sudah diumumkan sebelumnya, ada BTS, NCT Dream, PSY, Lim Young Woong, THE BOYZ, ITZY, TXT, IVE, Stray Kids, (G)I-DLE, Kep1er, LE SSERAFIM.

Kemudian Chiyeul Hwang, Kang Daniel, Kim Hojoong, Young Tak, NewJeans, TNX, ATEEZ, dan TREASURE.

TMA 2022 menandai pertama kalinya dalam tiga tahun acara penghargaan diadakan dengan tatap muka langsung setelah pandemi Covid-19.

Mengusung tema "SHINING FOR ARTIST, EXCITING FOR FANS", TMA 2022 diharapkan dapat memberikan kegembiraan untuk para artis dan penggemar Kpop di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi