Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

[POPULER HYPE] Kekecewaan Penggemar karena Konser NCT 127 Dihentikan | Konser Slank di Palembang Dibatalkan

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/FIRDA JANATI
NCTzen tampak berdesakan di konser NCT 127 yang dihelat di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Jumat (4/11/2022) malam.

KOMPAS.com - NCTzen sangat menantikan konser NCT 127 di Indonesia. Mereka sangat antusias ketika konser itu benar-benar dilaksanakan.

Namun kegembiraan itu dinodai oleh sejumlah penonton yang tidak bertanggung jawab. Ulah penonton menyebabkan konser hari pertama dihentikan lebih awal.

Berita-berita tentang konser NCT mendominasi daftar berita populer HYPE pada Sabtu (5/11/2022).

Simak berita-berita selengkapnya.

Kekecewaan NCTzen

NCTzen, penggemar NCT, merasa kecewa atas penghentian konser NCT 127, Neo City: Jakarta - The Link hari pertama di ICE BSD, Tangerang, Jumat (4/11/2022).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kecewa saja sih gara-gara keegoisan orang, ngorbanin orang lain lagi. Bisa kan kita nontonnya santai saja," ujar Audia, seorang penggemar asal Bandung, kepada Kompas.com usai konser, Jumat (4/11/2022) malam.

Audia mempertanyakan alasan promotor tidak menghentikan sementara dahulu hingga situasi menjadi kondusif.

"Kenapa semua section yang kena? Kenapa enggak section mereka saja yang dibubarin?" kata Audia yang berada di section seating (duduk).

Selengkapnya baca di sini.

Promotor konser NCT 127 minta maaf

Promotor konser NCT 127, Dyandra Global, menjelaskan keputusan menghentikan konser tersebut sebelum waktunya pada Jumat (4/11/2022).

Menurut pihak Dyandra, mereka telah menginformasikan ketentuan umum dan prosedur keselamatan sebelum konser bertajuk Neo City: Jakarta - The Link dimulai.

"Ketertiban mulai hilang di bagian standing sehingga terjadi kekacauan, yang mengharuskan konser dihentikan demi keselamatan para penonton," tutur promotor Dyandra Global, dikutip dari akun Instagram @dyandraglobal, Sabtu (5/11/2022).

Tidak ada korban luka dari insiden ini. Namun, penghentian tetap dilakukan demi keselamatan dan keamanan.

Selengkapnya baca di sini.

Konser Slank di Palembang dibatalkan

Konser grup band Slank di Palembang yang rencananya digelar pada Minggu, 6 November 2022, dibatalkan.

"Dengan berat hati kami dan pihak promotor Tour Konser Beautiful SMILE Indonesia (Peace Enterprise x BOS Production) dengan ini menyampaikan pelaksanaan konser di kota pertama, yaitu Palembang pada Minggu, 6 November 2022 DIBATALKAN," tulis akun @slankdotcom, Sabtu (5/11/2022).

Aspek keamanan menjadi alasan utama Slank batal tampil di panggung pertama turnya itu.

Selengkapnya baca di sini.

Kesedihan penggemar karena konser NCT 127 dihentikan

Seorang NCTzen asal Samarinda, Kalimantan Timur, kecewa dan sedih karena konser NCT 127 Neo City: Jakarta - The Link hari pertama, Jumat (4/11/2022), dihentikan sebelum waktunya.

"Niatnya datang happy, malah begini..," ujar Riza dengan mata berkaca-kaca saat ditemui Kompas.com usai konser NCT 127 dihentikan.

"Aku kan biayanya enggak cuma untuk tiket konser doang, aku dari beda pulau. Aku harus siapin tiket pesawat, hotel segala macam," ujarnya.

Sementara itu, NCTzen asal Bandung, Audia, membeli tiket lebih mahal karena membeli di orang lain. Baca juga:

"Aku sebenarnya enggak mau nonton, tapi kapan lagi. Ya sudahlah akhirnya aku beli di orang, harganya kan sudah enggak normal ya," ujar Audia.

Selengkapnya baca di sini.

Dewi Perssik tidak tega

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengungkapkan perasaannya setelah bertemu dengan terlapor kasus dugaan pencemaran nama baiknya.

Perempuan yang akrab dipanggil Depe ini dipertemukan dengan perempuan berinisial W di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Misalnya saat ini secara kemanusiaan, jujur aku tadi nangis. Ya Allah, antara tega dan enggak tega," kata Depe saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Selengkapnya baca di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Kistyarini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi