Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

BERITA FOTO: Keseruan Pekan Gembira Ria Vol.2, Musik hingga Permainan dalam Satu Festival

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
DJ Hura Hura tampil di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.
|
Editor: Kristianto Purnomo

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menggelar Pekan Gembira Ria Vol.1 pada awal September lalu, kali ini Pekan Gembira Ria (PGR) Vol.2 kembali digelar di Gambir Expo, Area Jakarta International Expo pada 4-6 November 2022.

Di sini pengunjung bisa merasakan nuansa baru gelaran hiburan yang mengemas konsep konser musik, kuliner, dan hiburan permainan rakyat dalam satu festival.

Sejumlah musisi tampil kondang tampil meramaikan konser musik Pekan Gembira Ria Vol. 2.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada hari kedua Sabtu (5/11/2022) kemarin DDM X Monolite, Sisitipsi, Anji, Fourtwnty, dan DJ Hura Hura mengajak ribuan penonton yang datang seru-seruan sekaligus nostalgia.

Penampilan DDM X Monolite membuka konser musik PGR Vol.2 dan ditutup penampilan DJ Hura Hura yang membawakan dangdut remix berbagai lagu.

Di hari ketiga Minggu (6/11/2022), Aftershine, Dodit Mulyanto, Guyon Waton, dan NDX AKA siap untuk menghangatkan panggung konser PGR Vol.2.

Selain konser musik, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan aktivitas seru lainnya.

Orangtua yang datang bersama anak-anak tak perlu khawatir anaknya bosan. Wahana permainan rakyat ala pasar malam yang disiapkan ada beragam seperti bianglala, ontang-anting, dan ombak banyu.

Dari pantauan Kompas.com, tak hanya anak-anak yang antusias mencoba wahana permainan ini. Sejumlah remaja dan orang dewasa mencoba keseruan wahana seperti bianglala dan ombak banyu.

Selain wahana permainan rakyat area shopping bazaar, jajanan kuliner kekinian, hingga berbagai spot foto layak dicoba untuk seru-seruan bersama teman.

Informasi seputar tiket masuk festival musik Pekan Gembira Ria Vol. 2 bisa ditemukan di Instagram resmi mereka @pekangembiraria.

Melansir salah satu unggahan mereka di Instagram, tersedia tiket bundling untuk hari pertama, kedua, dan ketiga.

- Tiket bundling hari pertama dan ketiga: Rp150.000

- Tiket bundling hari kedua dan ketiga: Rp150.000

- Tiket harian: Rp100.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi