Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Trik Kiky Saputri agar Bintang Tamu Tidak Tersinggung Saat Dijadikan Bahan Komedi

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH
Kiky Saputri berperan sebagai Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Kiky Saputri kini telah mengekspansi kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi pembawa acara.

Meski terbilang baru, Kiky Saputri mengaku banyak belajar dari para senior yang lebih dulu, salah satunya cara agar bintang tamu atau narasumber tidak tersinggung saat dijadikan bahan komedi.

Kiky Saputri mengungkapkan, sebelum berjalannya syuting, ia selalu meminta izin kepada bintang tamu atau narasumber tentang pertanyaan yang ingin ditanyakan saat produksi berjalan.

Baca juga: Balas Hujatan Fans Leslar dengan Transfer Uang, Kiky Saputri: Sedekah

"Pasti kita izin dulu, kita ngobrol dulu sebelum syuting. 'Bang, kita akan bahas ini. Kira-kira aman enggak buat lu?'. Karena pasti ada skrip kan," tutur Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (24/11/2022).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan begitu, pemilik nama lahir Rizhky Nurasly Saputri itu menegaskan permintaan izin sebelum menjalani syuting merupakan suatu hal yang penting.

Baca juga: Artis yang Pernah Jadi Guru dan Dosen, Kiky Saputri hingga Dian Sastro

"Tapi, kalau aku berdiri sebagai bintang tamu dalam sebuah acara komedi, pasti aku mencopot atribut aku dulu. 'Ya sudah, ayo, mau tanya apa'. Semuanya kan komedi, jangan dibawa serius," kata Kiky Saputri.

Hal serupa juga Kiky Saputri terapkan ketika menjalani sketsa komedi.

Baca juga: Kiky Saputri Tegaskan Hubungannya dengan Lesti Kejora Baik-baik Saja

"Kalau ada janjian buat ngelawak, biasanya janjian. Kayak, 'ini kurang asyik nih, gimana?'. Ngobrol yang paling penting mah. Jangan sampai ada bintang tamu kita cuekin. Jangan sampai begitu. Intinya kita harus respect," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi