Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Prime Video Rilis Teaser Seri Dokumenter Marc Márquez: ALL IN

Baca di App
Lihat Foto
AFP/GLENN NICHOLLS
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez berbicara dalam sesi konferensi pers setelah balapan MotoGP Australia, 16 Oktober 2022. Terkini, Marc Marquez bersama para pebalap yang lain akan melakoni seri terakhir MotoGP Valencia 2022. Pada seri terakhir ini akan ditentukan juara dunia MotoGP, antara Francesco Bagnaia (Ducati) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

KOMPAS.com - Prime Video merilis teaser trailer serial dokumenter Marc Márquez: ALL IN. Serial ini yang menceritakan kisah luar biasa dari sang delapan kali juara dunia MotoGP.

Marc Márquez: ALL IN terdiri dari lima bagian dan akan tayang perdana pada Februari 2023 di Prime Video di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Setelah tidak bisa bersaing di level tertinggi selama dua tahun karena cedera, Marc memulai musim 2022 dengan satu tujuan, kembali ke level sebelumnya dan menjadi pembalap terbaik dalam sejarah.

Demi mencapai tujuan ini, Marc memutuskan untuk meninggalkan kampung halaman dan keluarganya untuk memulai petualangan baru di Madrid dan lebih dekat dengan tim medisnya.

Dalam perjalanan ini, Marc menghadapi sebuah dilema, terus berkompetisi dengan setengah kemampuannya atau menjalani operasi tambahan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dia pun mengambil keputusan untuk berhenti agar dapat kembali menjadi dirinya yang biasa sebagai pembalap.

“Kebahagiaan selalu membuat saya bisa menang," kata sang pembalap.

Serial dokumenter ini menunjukkan sisi Marc Marquez yang paling pribadi: risiko operasi yang berkelanjutan dan jalan pemulihan yang panjang dan

Juga tentang penderitaan sang juara yang tidak mampu bersaing di tingkat tertingginya serta dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

Namun yang paling penting - kemampuannya untuk mengatasi kesulitan dan tantangan untuk berada di podium sekali lagi.

Marc juga melihat kembali beberapa momen penting dalam kariernya yang menjadikannya salah satu pembalap terbaik dalam sejarah.

Marc Márquez: ALL IN diproduksi oleh Fast Brothers yang berkolaborasi dengan Red Bull Media House, TBS, dan DORNA.

Lima episode Marc Márquez: ALL IN akan mengikuti karier sang pengendara unik ini, serta segala hal yang menuntunnya dalam musim yang paling menentukan.

Ini adalah usaha terakhirnya, dan sebuah kesempatan untuk menempatkan kembali dirinya sebagai yang terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Kistyarini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi