Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Ruth Sahanaya Siap Gelar Konser A Dazzling Night pada Malam Tahun Baru

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
Penyanyi Ruth Sahanaya (kiri) dan Venny Artha (kanan) dalam konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022). Ruth Sahanaya siap hadir dalam konser bertajuk A Dazzling Night With Ruth Sahanaya pada 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Center.
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi senior Ruth Sahanaya siap hadir dalam konser bertajuk A Dazzling Night With Ruth Sahanaya di Puri Agung Convention Center pada 31 Desember 2022.

Bersama Ruth Sahanaya Band, penyanyi berusia 56 tahun itu akan tampil khusus saat malam pergantian tahun dengan persiapan yang cukup matang.

"Persiapannya yang pasti kami melakukan latihan, beberapa kali latihan. Kebetulan saya ada Ruth Sahanaya Band, sudah terbiasa, sering kami tampil. Mereka selalu support penampilan aku," kata Ruth dalam konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022).

Baca juga: Ruth Sahanaya Bakal Gelar Konser pada Malam Pergantian Tahun

"Ada bagian yang harus kami latih agar kami sesuaikan dengan acara nanti. Kalau lagu-lagu ya lagu aku semua. Tapi lewat jam 12 malam, kita akan beralih ke lagu party," lanjutnya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelantun "Andaikan Kau Datang Kembali" itu menjanjikan penampilan yang totalitas, terlebih untuk memuaskan dahaga para fans yang telah lama menantinya naik ke panggung lagi.

"Di setiap event yang saya hadiri, pasti saya beri yang spesial, seperti nanti pergantian tahun di Sahid Jaya Hotel, saya akan membawakan lagu-lagu yang pasti mempunyai makna khusus. Saya selalu persiapkan segala sesuatu secara spesial," ujar Ruth Sahanaya.

Baca juga: Kembali Jadi Juri The Next Vibes Season 2, Ruth Sahanaya Siap Cari Talenta dari Berbagai Daerah

General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha mengungkap alasan pihaknya memilih Ruth Sahanaya sebagai penyanyi penampil.

“Dengan berbagai kelebihannya, sosok Ruth Sahanaya akan memberikan kesan tersendiri pada malam pergantian tahun nanti," ucap Venny.

"Sesuai dengan temanya, kehadiran Ruth Sahanaya dalam event nanti dipastikan akan mampu mengajak para penonton larut dalam suasana syahdu penuh kenangan dan juga suasana selebrasi dengan lagu-lagu hitsnya," ujarnya lagi.

Baca juga: Erwin Gutawa Bersama Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya Jadi Penampil Istimewa di Synchronize Festival 2022

Venny Artha menambahkan, konser Ruth Sahanaya merupakan bagian dari titik awal dalam kampanye program jangka panjang Grand Sahid Jaya Jakarta, yaitu #KamiKembaliLebihBaik.

“Mengawali 2023 nanti, kami yakin Grand Sahid Jaya Jakarta dapat meningkatkan pelayanan kepada semua tamu dengan tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai Heritage Classic Hotel di Jakarta," tutur Venny.

Baca juga: Kenang Oddie Agam, Ruth Sahanaya: Karyanya Akan Jadi Memori Indah

Tiket untuk konser tersebut tersedia dalam beberapa kategori kelas dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta yang bisa didapatkan secara eksklusif dengan memesan melalui nomor 0811-1922-1666.

Adapun fasilitas yang didapatkan adalah tiket, Gala Dinner dan kesempatan untuk mendapatkan banyak grandprize yang menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi