Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Ozzy Osbourne Putuskan Pensiun dari Tur

Baca di App
Lihat Foto
INSTAGRAM.COM / ozzyosbourne
Ozzy Osbourne
|
Editor: Dian Maharani

KOMPAS.com - Musisi Ozzy Osbourne resmi mengumumkan pensiun dari tur.

Ia mengaku hal tersebut menjadi keputusan tersulit yang pernah diambil sepanjang hidupnya, khususnya berkaitan dengan penggemar.

Namun, keputusan itu akhirnya ia ambil setelah mengalami cedera dan mengidap penyakit beberapa tahun terakhir.

"Seperti yang mungkin Anda ketahui, empat tahun lalu, bulan ini, saya mengalami kecelakaan besar, di mana saya merusak tulang belakang saya," ujar Osbourne seperti dilansir dari E News! pada Kamis (2/2/2023).

Baca juga: Ozzy Osbourne Terseret Kasus Penipuan karena Tautan CryptoBatz NFT

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu-satunya tujuannya selama ini usai menjalani pengobatan adalah untuk kembali ke panggung dan bernyanyi dengan normal.

Kendati demikian, tubuh Osbourne masih lemah secara fisik.

Osbourne pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas pengertian mereka karena harus membatalkan tur mendatangnya.

"Saya sekarang menyadari bahwa secara fisik saya tidak mampu melakukan tur Eropa/Inggris mendatang. tanggal, seperti yang saya tahu saya tidak bisa berurusan dengan perjalanan yang diperlukan," ungkapnya. 

Osbourne menyimpulkan pesannya dengan berbagi bahwa timnya saat ini sedang memikirkan opsi lain tanpa ia harus melakukan perjalanan dari kota ke kota dan negara ke negara.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya… band saya… kru saya… teman-teman lama saya, @JudasPriest, dan tentu saja, penggemar saya atas dedikasi, kesetiaan, dan dukungan mereka yang tak ada habisnya," ujarnya.

Pengumuman musisi itu datang tujuh bulan setelah istrinya Sharon Osbourne menceritakan bahwa dia menjalani operasi besar yang akan menentukan sisa hidupnya.

Beberapa hari kemudian, dia mengonfirmasi bahwa dia dalam masa pemulihan di rumah dan dua bulan kemudian kembali ke panggung di Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: EOnline
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi