Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Armada hingga Marcell Siahaan Bakal Meriahkan Sound of Love Festival 2023

Baca di App
Lihat Foto
Instagram @soundoflovefestival
Sound of Love The Festival
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Gelaran musik Sound of Love Festival atau SOL the Festival akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 4 dan 5 Maret 2023.

Sederet penyanyi hingga band siap memeriahkan acara yang mengusung tema romantic love music, yang didalamnya mengangkat cerita-cerita cinta yang pernah terekam dengan indah di hati para penikmat musik.

Mulai dari Marcell Siahaan Admesh, Anji, Armada, RAN, Gigi, Slank, Vierratale dan masih banyak lagi akan hadir dalam acara tersebut.

“Acara ini nantinya akan menyajikan beberapa area untuk audiens untuk dapat mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya lewat 2 zona yang ada di festival ini,” kata Esmal Diansyah Sales & Marketing Director SOL the Festival dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (12/2/2023).

Baca juga: Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran 2023 Siap Digelar, Ada Tribute to Didi Kempot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Musisi-musisi yang akan hadir di festival ini merupakan mereka yang karya-karya lagunya masih melekat, menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia,” tambah Esmal.

Sementara Marcell Siahaan mengaku senang dapat bergabung dalam proyek festival musik tersebut.

Terlebih karya-karyanya masih bisa menghibur banyak orang.

"Kalau ditanya persiapan saya sih selalu siap dengan lagu saya. Dan pastinya siap dalam tanda kutip membunuh perasaan kalian semua," tutur Marcell.

"Di tahun 20 karier saya tahun ini tapi tepatnya 21, saya ternyata masih masuk kurasi dan diperhitungkan untuk tampil dan dipercaya," tambah Marcell.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan 4 kategori tiket untuk konser ini yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler dan Tribun VIP.

Adapun konser ini bakal digelar selama dua hari yang mana Andmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, dan Armada akan tampil pada hari pertama pada 4 Maret 2023.

Kemudian Vierratale, Marcell Siahaan, RAN, GIGI dan Slank tampil pada 5 Maret 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi