Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Buka Suara soal Perpisahan dengan Rino Soedarjo, Gisel: Aku Ini Enggak Sendiri, Aku Ada Gempi

Baca di App
Lihat Foto
Instagram @rinosoedarjo
Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Belum lama go public dengan hubungan barunya bersama pengusaha Rino Soedarjo, artis Gisella Anastasia atau Gisel harus kembali mengakui hubungannya kembali kandas di tengah jalan.

Singkatnya hubungan kali ini sempat jadi sorotan, banyak yang menyayangkan keputusan Gisel mengunggah foto-foto bersama Rino di media sosial jika akhirnya berakhir dalam waktu singkat.

Padahal, keputusannya saat itu untuk mengungkap hubungan ke publik bukan tanpa pemikiran panjang. 

"Makanya kenapa sampai di post, bukan berarti enggak mikir, kemarin itu sudah dengan pertimbangan," kata Gisel dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.

"Aku awalnya merasa masih bisa nih, masuk ceklis nih semua. Aku sepede itu waktu itu. Kita sama-sama sepede itu, saat itu ya. Cuma ternyata pelajarannya banyak hal, ceklisnya bukan hanya itu," sambungnya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Tiba-tiba Menangis Saat Tanggapi Kedekatan Gading Marten dengan Pacar Baru, Gisella Anastasia: Perasaan yang Rumit

Namun, seiring berjalan waktu, Gisel menemukan ada perbedaan fokus antara mereka ditengah semua kecocokan itu.

"Kalau dibilang cocok, enggak ada orang cocok 1.000 persen. Enggak ada. Semuanya pasti saling melengkapi dan beradaptasi," tutur Gisel.

"Kenapa yang kemarin enggak dilanjutkan, karena aku ini enggak sendiri. Aku ini ada Gempi di belakang aku, fokusnya, prioritasnya ada banyak," sambungnya.

Tapi dengan berkata demikian bukan berarti Gisel menyebut Rino tak bisa dekat dengan Gempi.

Baca juga: Akui Sudah Putus dari Gisella Anastasia, Rino Soedarjo: Mungkin Tidak Memenuhi Beberapa Ekspektasi

"Bisa sih (dekat), yang kemarin bisa-bisa aja. Cuma polanya mau untuk sama-sama membangun hidup yang aku udah terlanjur punya ini nih (Gempi)," kata Gisel.

"Jadi mungkin polanya agak enggak sama kalau pacaran sama gadis yang datang kosongan. Itu aja sih yang perlu adaptasi luar biasa," lanjutnya.

Gisel menyadari, tak mudah bagi seorang pria untuk memiliki hubungan dengan wanita yang telah memiliki anak, itu sebabnya dia tak ingin memaksakan sebuah hubungan. 

"Mungkin belum tentu semua orang ada di taraf itu untuk bisa beradaptasi dengan keadaan kami," ucapnya.

Kembali gagal menjalin hubungan asmara, Gisel mengaku padahal kriteria calon pasangannya tidak rumit.

"Aku itu enggak neko-neko (macem-macem) loh. Maunya yang sepakat sama aku untuk punya kehidupan rumah tangga yang baik yang di dalam Tuhan," ujar Gisel.

"Nikahnya tapi bukan karena nikah nafsu-nafsu, pengin punya rumah tangga yang baik, yang bisa menjadi display yang baik, berkat buat orang-orang disekitar, jadi percontohan yang baik, gitu aja sih," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi