Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Capai 100.000 Penonton dalam 4 Hari Tayang

Baca di App
Lihat Foto
Dok. Visionari Capital
Poster resmi film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji persembahan Visionari Capital dan Relate Films
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji berhasil meraup angka 100.000 penonton dalam waktu 4 hari penayangan.

Sebagai informasi, film terbaru produksi Visionari Capital dan Relate Films itu tayang serentak di bioskop Tanah Air sejak Kamis (18/5/2023).

Capaian tersebut diumumkan lewat unggahan Instagram resmi film Kajiman.

"Terima kasih untuk 100.000++ orang yang telah membacakan mantra bersama Mbah Tarto. Apa makna di balik mantra tersebut? Ke bioskop sekarang juga, Kajiman sudah menunggumu," tulis akun @kajimanfilm dikutip pada Senin (22/5/2023).

Pemeran utama film Kajiman, Aghniny Haque, mengaku senang mendengar kabar filmnya diterima dengan baik di masa awal penayangan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Aghniny Haque Akui Adanya Persamaan Karakter dengan Asha di Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Aghniny berharap Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji bisa menjadi tontonan yang menghibur masyarakat, khususnya para pencinta film horor.

“Aku senang banget. Semoga filmnya menghibur dan semoga kita berhasil menakut-nakutin kalian, ya,” kata Aghni dikutip dari siaran pers.

“Aku harap suasana mencekam selama syuting Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji sampai juga ke penonton di bioskop. Satu lagi pesanku, jangan sampai kalian melakukan pesugihan,” lanjut Aghni.

Sebagai informasi, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan Asha (Aghniny Haque), seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal dunia karena sakit.

Baca juga: Aghniny Haque Umumkan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji adalah Film Horor Terakhirnya

Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat homecare di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (Tio Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius.

Sejak saat itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia kerap berhadapan dengan teror gaib, seperti mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Demi mengungkap misteri yang dihadapi, Asha meminta bantuan temannya, Rama (Jourdy Pranata).

Tanpa disadari, nasib Asha dan Rama berada di ujung tanduk karena terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok iblis yang disembah dengan mantra Jawa melalui pesugihan.

Selain Aghniny Haque, film yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo ini dibintangi oleh Jourdy Pranata, Tio Pakusadewo, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan aktor berkebangsaan Malaysia, Ledil Putra.

Source: https://www.instagram.com/p/CsiqqBmS6vo/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi