Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Klarifikasi Lycie Joanna, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Usai Buat Heboh Mengaku Punya 100 Tiket Konser Coldplay untuk Dijual Lagi

Baca di App
Lihat Foto
Instagram @pkentertainment.id
Tiket Coldplay sold out
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Lycie Joanna, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 buat klarifikasi setelah unggahannya terkait memiliki 100 tiket konser Coldplay dan menjualnya kembali viral di media sosial.

Lycie menyampaikan permintaan maaf sekaligus memberikan klarifikasi tentang asal usul 100 tiket yang dia dapatkan.

"Saya ingin meluruskan juga ingin klarifikasi terkait video saya yang beredar kemarin dan hari ini," ujar Lycie di akun media sosial miliknya.

"Bahwa tidak ada niatan saya untuk monopoli, juga terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay pada BCA presale juga public sale," sambungnya.

Baca juga: Sold Out, Tiket Konser Coldplay di Jakarta Sudah Resmi Habis Terjual

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lycie beralasan hanya membantu memasarkan tiket-tiket tersebut pada orang yang memerlukan.

"Jadi niatan saya hanya untuk membantu memasarkan dengan sistem sharing profit. Jadi sekali lagi saya minta maaf atas kesalahpahamannya, terima kasih," ujarnya.

Sebagai informasi, kehebohan ini berawal dari unggahan Lycie di Instagram Story yang viral setelah diunggah ulang oleh pemilik akun @hendyaw.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Lycie memasarkan tiket konser Coldplay dengan harga final yang sudah termasuk pajak.

Baca juga: Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

Misalnya saja untuk kategori CAT 8 dijual dengan harga Rp 1,6 juta, CAT 7 Rp 2,5 juta, CAT 5 Rp 3,5 juta.

Saat sadar dirinya ramai dibicarakan karena unggahannya viral, Lycie masih sempat mengunggah ulang twit @hendyaw di media sosialnya @lyciejo.

"Wkwkwkwk gara-gara jualan tix jadi ramai di twit. Duitnya padahal enggak gede, lumayan deh nambahin followers, makasih ya," tulisnya.

"Nih ya, hidup itu harus punya relasi, kalau enggak punya relasi you mau jadi apa. Dalam hidup selalu butuh calo," lanjutnya.

Sikap Lycie tersebut ramai dikomentari netizen.

"Korelasi banyak relasi sama jadi calo itu apa ya? Jangan ngajarin bibit Indonesia dengan nepotisme deh. Kebiasaan banget orang Indonesia, tobat mb, Kesel banget bacanya," tulis @saleagemez.

"Miss calo dan kawan-kawan calo lainnya mending lu semua nonton Coldplay ama keluarga lu aja dah, sekalian bangunin tuh uyut-uyut lu yang udah pada enggak ada di dunia buat nonton bareng, udah gila 100 tiket," tulis @typicalemofairy.

"Dalam hidup selalu butuh calo. Nyari pembenaran banget. Katanya janji enggak ada ordal tapi banyak seliweran begini," tulis @menujuusenja.

"Kabar terbaru dari calo putri Indonesia jalur ordal ini lagi adain giveaway padahal katanya jual tiket itu hasilnya gak gede," tulis @yesijulietS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi