Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Indra Herlambang: Kim Seon Ho Buat 2 Jam Terasa Sedetik

Baca di App
Lihat Foto
Kompas.com/Cynthia Lov
Kim Seon Ho, Indra Herlambang, dan penggemar pria, Ruslan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023).
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Dian Maharani


JAKARTA, KOMPAS.com- Indra Herlambang menjadi mc fan meeting Kim Seon Ho selama dua hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (2/6/2023) dan Sabtu (3/6/2023).

Indra mengunggah fotonya bersama Kim Seon Ho di belakang panggung dan fotonya di atas panggung saat pemeran drama Hometown Cha Cha Cha itu memberikan ia minum.

Dalam keterangannya, Indra mengaku dua hari menjadi pembawa acara dalam fan meeting Kim Seon Ho sangat menyenangkan.

“Dua hari yang menyenangkan. Ini namanya fan meeting rasa reuni keluarga. Suasananya sangat hangat dan penuh tawa,” tulis Indra dikutip Kompas.com, Senin (5/6/2023).

Indra mengatakan, terlalu sulit memilih momen terbaik di fan meeting tersebut. Sebab Kim Seon Ho membuat acara fan meeting selama dua jam jadi tak terasa.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Terlalu sulit untuk memilih momen terbaik. Karena Seon-ho bikin dua jam terasa seperti sedetik,” lanjut Indra.

Indra kemudian mengucapkan terima kasih kepada beberapa momen yang membuat fan meeting itu semakin seru. Mulai dari laba-laba sofa, akting Kim Seon Ho sebagai ramyeon, momen karakter Hong Du-sik ini main lato-lato yang sampai rusak.

“Terima kasih tarian dokter gigi. Terima kasih DWP. Terima kasih ondel-ondel. Terima kasih bakso pedas. Terima kasih botox,” tulis Indra.

Indra juga mengucapkan terima kasih ke beberapa orang yang sangat berperan dalam fan meeting ini. Termasuk, Kim Seon Ho.

Indra mengatakan, Kim Seon Ho benar-benar anak baik karena memberikan pelukan seusai acara dan pujian kepadanya akan selalu terekam di kepalanya.

“Dan terima kasih tak terhingga untuk @seonho__kim Si Anak Baik kesayangan kita. Pelukan usai acara dan pujian yang gak berhenti mengalir akan ngekos gratis di kepala saya untuk selamanya,” tutur Kim Seon Ho.

Adapun sepanjang acara fan meeting, Indra Herlambang sangat merangkul Kim Seon Ho, pria yang juga ramah.

Indra banyak melakukan hal-hal yang membuat Kim Seon Ho ikut melakukannya. Seperti joget bersama, belajar bahasa Indonesia, serta main games bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi