Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Ikut Fan Project untuk Fan Meeting Kim Seon Ho, Tantri KotaK Sampai Curi Waktu

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Vokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

KOMPAS.com - Vokalis KotaK, Tantri Syalindri, menceritakan momen saat ikut serta dalam fan project dari penggemar aktor Kim Seon Ho.

Ketika fan meeting di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (3/6/2023), Seonhohada (nama penggemar Kim Seon Ho), mempersembahkan video untuk sang idola.

Tantri KotaK ternyata ikut serta di dalamnya.

“Berkabaran terus sama @lovableseonho yang selalu kirimin update apapun itu tentang Seonho dan jadi mediator aku ketemu sama SHHD Indonesia yang niat bikin fan project,” tulis Tantri di akun Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Senin (5/6/2023).

Baca juga: Cerita Tantri KotaK Bantu Follower Beri Kejutan Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho ke Istri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski saat itu jadwal KotaK sedang padat, Tantri tetap mengisi waktunya untuk membuat video bernyanyi “Ingatlah Hari Ini” yang dipersembahkan ke Kim Seon Ho di akhir acara fan meeting.

Tantri bersyukur ternyata Kim Seon Ho sangat senang melihat video yang dibuat penggemar yang ia turut serta di dalamnya.

“Pas ditawarin enggak pakai mikir-mikir BILANG MAU IKUTAN! Padahal jujurly KotaK lagi padet banget, curi sedikit waktu buat take dan ternyata liat respon Oppa semua terbayarkan,” lanjut Tantri.

Tantri sangat senang karena Seonhohada mengajaknya ikut serta dalam proyek ini. Ia bahagia melihat senyum pemeran karakter Hong Banjang ini.

Baca juga: Indra Herlambang: Kim Seon Ho Buat 2 Jam Terasa Sedetik

Ia ikut terharu melihat Kim Seon Ho berkaca-kaca menonton video yang diberikan Seonhohada di dalamnya Tantri ikut serta.

“SHHD Indonesia KEREN BANGET Cari cara sama Chua biar di notice Oppa bikin baju sendiri, tanya temen2 followersku translater Bahasa Korea, sampe inisiatif Chua bikin Buku Nikah akhirnya beneran di notice itu rasanya SUPER TREMOR,” tulis Tantri.

Tantri juga mengunggah video saat diam-diam merekam momen Hi Bye. Di dalam video itu, Tantri berteriak bahwa ia yang bernyanyi di dalam video tersebut.

“Dan saat moment Hi Bye, udah dipikirin mau ngomong apa, intonasinya harus gimana, berujung macam mau ngajak berantem pas cek video rekaman diam-diam, nada tinggi karena gabisa kontrol adrenaline,“ tulis Tantri.

Baca juga: Kim Seon Ho Kaget dan Terharu Saat Ada Pria Jadi Penggemarnya

“Video pas moment dia kasih ‘mantap’ enggak ke record, dan cuma bisa sesek pas keluar tendor karena kek liat laki-laki tinggi di sinarin lampu petromak di semua sisi, TERANG BENER YA NI ORANG!” lanjut Tantri.

Tantri mengatakan, ia sebenarnya tak pernah sangat ngefans dengan aktor Korea.

Namun, setelah menonton beberapa drama Kim Seon Ho, seperti Start Up, Hometown Cha Cha Cha, Waikiki, ia menjadi mengidolakan Kim Seon Ho.

Baca juga: Kim Seon Ho Minta Diajak Penggemar ke Jakarnaval

“Dia kemarin akhirnya gue kulik kehidupannya, ternyata dia SI ANAK BAIK YANG MALANG, butuh support fansnya di tengah kemampuan dia yang gemilang. Please kamu itu potensial, jangan pernah ngerasa kecil padahal besar,” tulis Tantri.

Tantri mengatakan, ia adalah salah satu supporter karya besar Kim Seon Ho lainnya

“Janji bakalan balik lagi ke Indo ya, beb, ingatlah hari ini! Ujung dari cerita ini, pulang ke rumah tengah malam ada sosok pria besar (juga) yang nanya, “HPNYA KOK GA BISA DIHUBUNGI?” tutur Tantri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi