Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Merasa Ditantang, Inara Ungkap Alasan Awal Bongkar Dugaan Perselingkuhan Virgoun

Baca di App
Lihat Foto
YouTube Denny Sumargo
Inara Rusli
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat buat bingung dengan sikapnya, Inara Rusli akhirnya ungkap alasan awal memutuskan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, penyanyi Virgoun melalui akun media sosial.

Seperti diketahui, Inara sempat mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Virgoun di Instagram Story tapi ketika banyak orang mengkritik Virgoun, Inara meminta agar netizen tak menyerang Virgoun. 

"Awalnya namanya kita perempuan lebih ngutamain perasaan, dalam keadaan kalut, gimana dong," ujar Inara dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Tapi keputusan untuk mengunggah sejumlah bukti dari percakapan hingga foto itu ternyata dipicu adanya tantangan dari wanita yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun.

Baca juga: Dulu Sebut Virgoun Pria Idaman, Inara Akui Kini Sudah Mati Rasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"(Pemicunya) karena ditantangin sama perempuan itu," ucap Inara.

Inara kemudian menceritakan kejadian yang menjadi pemicu dirinya mengunggah bukti-bukti tersebut.

"Kan aku suruh dia datang minta maaf, tapi dia banyak ngasih syarat. Dia bilang enggak boleh direkam, enggak boleh ada kamera, enggak boleh difoto. Datang aja dulu, kok jadi banyak negosiasi, yang salah siapa?" ujar Inara.

"Intinya dia enggak dateng. Padahal udah nantangin. Itu perempuan nantangin duluan," imbuhnya.

Baca juga: Yakin Ingin Berpisah dari Virgoun, Inara: Aku Berharap Dia Bahagia

Karena wanita itu tidak datang, Inara akhirnya membuat unggahan di Instagram Story yang kemudian jadi ramai di media sosial.

Saat itu wanita yang disebutnya sebagai orang ketiga, menantang Inara untuk menurunkan unggahan di Instagram Story.

"Dia bilang 'turunin enggak itu postingan? Sejam enggak turun, gue yang ke situ nih,'" ujar Inara.

"Bayangin, aku yang ditantangin," sambungnya diiringi tawa.

Setelah menantang Inara untuk menurunkan unggahan, wanita itu tetap tidak datang, sehingga Inara meneruskan aksinya mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Virgoun. 

Inara sendiri sebenarnya tak berniat menyerang dan mengungkap identitas wanita tersebut di media sosial.

Namun Inara merasa sudah tidak ada jalan keluar, mengingat ini bukan pertama kali Virgoun berhubungan dengan wanita tersebut.

"Ini bukan yang perdana sih, sebelumnya udah pernah dan istilahnya 'udah nih lo mundur, pergi jauh-jauh, jangan balik lagi,' eh nongol lagi, (orang yang) sama," ucap Inara.

"Aku udah coba serang ke Virgoun-nya, tapi dia ngeles terus. Mau enggak mau tangkep dua-duanya. Dua-duanya ditenteng, dudukin bareng, mau denger kedua belah pihak," lanjutnya.

Ketika akhirnya Virgoun diserang dengan komentar negatif, Inara mengaku tidak sampai hati melihat suaminya dibully, sehingga memutuskan membuat unggahan yang meminta netizen tidak berkata buruk tentang Virgoun. 

"Ngelihat orang ngomongnya pada kasar-kasar, aku takutnya mereka dosa. Kedua, ada kayak flashback kayak, sekesel-keselnya kita sama ex, tetap ada flashback kebaikan-kebaikan dia," kata Inara. 

"Jadi kadang ada kayak kesel tapi enggak tega juga. Jadi campur aduk," lanjut Inara. 

Hanya saja usaha Inara untuk menyelesaikan masalah tersebut tidak membuahkan hasil dan membuat persoalan rumah tangganya kini jadi konsumsi publik usai Inara mengunggahnya ke media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi