Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Lee Junho 2PM dan YoonA Ungkap Karakternya di Drama King the Land

Baca di App
Lihat Foto
Dok. JTBC
Aktris dan penyanyi YoonA dalam drama King The Land.
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Kistyarini

KOMPAS.com - Para pemeran drama JTBC, King the Land, mendepskripskan karakter yang mereka mainkan.

Mulai dari Lee Junho, YoonA Go Won Hee, Kim Ga Eun, Ahn Se Ha, dan ada Kim Jae Won.

Lee Junho memperkenalkan karakter Gu Won di drama King the Land. Dia menyebut kata kunci “tanpa senyum,” “kaya,” dan “cinta.”

Meskipun dia adalah konglomerat generasi ketiga, Gu Won membenci senyum palsu dan menghindari cinta sejati.

Namun saat bertemu Cheon Sa Rang (YoonA), dia perlahan berubah dan menyadari kekuatan cinta sejati.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sementara YoonA memilih kata “senyum”, “karyawan perhotelan”, dan “ketulusan” untuk menggambarkan karakter Cheon Sa Rang.

YoonA memilih kata senyum karena dia adalah karakter dengan senyum yang indah.

“Dan saya percaya manajer hotel adalah citra yang mewakiliki karena dia melakukan pekerjaannya dengan cukup baik untuk dipilih sebagai karyawan yang paling baik hati,” kata YoonA.

“Dan karena dia menggunakan energi ini untuk mengekspresikan dirinya dan memperlakukan pelanggan hotel dan orang yang dia cintai dengan tulus, saya memilih kata kunci 'senyum', 'pengusaha perhotelan', dan 'ketulusan,’” lanjut YoonA.

Sementara, Go Won Hee memerankan sebagai pramugari King Air, Oh Pyung Hwa.

Dia memilih kata kunci “pembawa damai”, “kaya dengan kegembiraan”, dan “beruang yang ingin menjadi rubah” untuk mendeskripsikan karakternya tersebut.

Dia menjelaskan bahwa Oh Pyung Hwa adalah seseorang yang ingin menghindari konflik, menanggung sendiri situasi yang tidak adil, dan seseorang yang gembira setiap kali bersama sahabatnya Cheon Sa Rang dan Kang Da Eul (Kim Ga Eun)

Meskipun melakukan yang terbaik untuk melakukan yang bermanfaat baginya, Oh Pyung Hwa sering melewatkan kesempatan penting karena ketekunan dan kejujurannya.

Ada Kang Da Eul, sahabat Cheon Sa Rang dan Oh Pyung Hwa. Kang Da Eul adalah seorang ibu yang bekerja dan raja penjualan di toko bebas bea Alanga.

“Kang Da Eul adalah ‘wanita super’ yang bersemangat dengan pekerjaan dan keluarganya tetapi juga memprioritaskan sahabatnya Cheon Sa Rang dan Oh Pyung Hwa,” kata Kim Ga Eun menjelaskan karakternya.

Selama dia memiliki rekan kerja yang dapat diandalkan, putri tercinta, dan teman setia di sisinya, dia adalah karakter yang jujur, berani, dan setia apa pun yang terjadi.

Selain itu ada Ahn Se Ha yang berperan sebagai Noh Sang Sik. Noh Sang Sik adalah sekretaris Gu Won meskipun mereka mulai bekerja di waktu yang sama.

Karena karakternya sulit diprediksi, aktor tersebut memilih kata kunci "bola pantul" dan menambahkan "jarum dan benang.” Sebab dia mengikuti Gu Won kemanapun dia pergi.

Ahn Se Ha akan menggambarkan karakter itu dengan energi yang cerah dan kerap mengolok-olok untuk menghibur Gu Won.

Terakhir, ada Kim Jae Won yang berperan sebagai Lee Ro Woon. Lee Ro Woon adalah seorang pramugara King Air yang hanya memperhatikan rekan kerjanya Oh Pyung Hwa.

Aktor tersebut menjelaskan karakternya dengan kata kunci “pria muda yang lugas”, “payung”, dan “romantis.”

“Lee Ro Woon adalah seseorang yang ingin menjadi orang yang bermanfaat dan payung yang dapat diandalkan untuk Oh Pyung Hwa, yang dia sukai,” tutur Kim

Jae Won.

Adapun King the Land menceritakan kisah asmara yang tidak biasa antara Gu Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Sementara, Cheon Sa Rang (YoonA Girls' Generation) adalah wanita yang terkenal selalu tersenyum. Dia bahkan dijuluki Ratu Senyum di King Hotel. King the Land tayang mulai 17 Juni 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi