Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Gandhi Fernando Nikmati Keseruan Syuting Film Lampir

Baca di App
Lihat Foto
Dok. Sinergi Pictures
Potret syuting para pemain film horor Lampir yang dibintangi oleh Ardina Rasti, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Gandhi Fernando menikmati keseruan syuting film horor terbarunya yang berjudul Lampir.

Disatukan dengan para pemain seperti Ardina Rasti, Jolene Marie, Rory Asyari, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila, proses syuting berlangsung dengan sangat lancar dan menyenangkan.

"Syutingnya lancar banget. Pemainnya benar-benar kompak. Jadi enggak kerasa kayak syuting, kerasa malah kayak main jadinya," kata Gandhi dalam keterangan pers tertulis, Senin (26/6/2023).

Baca juga: Kepergian Aktris Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir di Misteri Gunung Merapi

Gandhi Fernando juga merasa senang karena lokasi syuting film Lampir tak menyeramkan seperti film-film horor pada umumnya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik nama lengkap Ferdinandus Gandhi Fernando Hasmana ini menjelaskan bahwa Lampir mengangkat cerita utama tentang dukun jahat yang mencari kehidupan abadi.

"Lokasi syutingnya malah nyaman banget. Enggak nyeremin karena memang Lampir ini bukan film hantu, tapi dukun jahat yang mencari kehidupan abadi," terangnya.

Baca juga: Profil Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir di Sinetron Misteri Gunung Merapi

Film Lampir merupakan karya terbaru dari rumah produksi Sinergi Pictures yang sebelumnya menggarap Perjanjian Gaib dan Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

Film yang diproduseri oleh Phillip Lesmana, M. Husni, dan Marcel Hartawan ini merupakan karya kedua sutradara Kenny Gulardi setelah Perjamuan Iblis.

Film Lampir rencananya akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi