Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Della Puspita Tegaskan Dirinya Bukan Pelakor

Baca di App
Lihat Foto
Kompas.com/Cynthia Lova
Della Puspita dan Arman Wosi di kawasan Grand Kota Bintang, Bekasi, Jumat (7/7/2023).
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Puspita menegaskan bahwa dia bukan perebut laki orang (Pelakor).

Hal tersebut diungkap Della usai muncul seorang wanita bernama Susanatiqah yang diketahui mantan istri suami Della saat ini, Arman Wosi. Susanatiqah mengaku bahwa ia dan Arman Wosi belum bercerai.

“Jadi di sini aku benar-benar menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi,” kata Della di kawasan Grand Kota Bintang, Bekasi, Jumat (7/7/2023).

Baca juga: Sebelum Menikahi Della Puspita, Arman Wosi Tegaskan Sudah Bercerai dari Mantan Istrinya

“Aku tidak, aku sendiri tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan. Jadi mohon maaf aku harus menegaskan hal ini,” lanjut Della.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita kelahiran Malang ini mengatakan, ia tidak menyakiti hati siapa pun. Ia pun tidak mungkin mengorbankan kariernya selama 22 tahun untuk menjadi seorang perebut laki orang.

“Aku tidak mau menyakiti siapa pun, aku juga bukan orang bodoh yang rela mengorbankan karier yang benar-benar aku pertahankan selama 22 tahun hanya untuk sebuah ego yang menurut aku enggak ada manfaatnya buat aku,” ucap Della.

Baca juga: Della Puspita Sebut Pernikahannya dengan Arman Wosi Masih Siri

“Karena sekarang aku di sini itu sebenarnya bukan buat aku pribadi, aku berani speak up. Aku segala macam, preasure yang aku terima saat ini jujur itu bukan untuk kepentingan pribadi aku,” lanjut Della.

Della lagi-lagi menegaskan bahwa ia tidak pernah merebut Arman dari siapa pun.

“Intinya gini, tidak ada kata merebut dan direbut. Ya kan pelakor tuh perebut, aku tidak pernah merasa merebut jadi tidak ada yang direbut dan tidak ada yang merebut,” kata Della.

Della mengatakan, ia tidak akan menghalangi Arman Wosi bertemu mantan istrinya dan anak-anaknya.

Baca juga: Della Puspita Umumkan Telah Menikah Setelah 10 Tahun Menyandang Status Janda

Ia juga tak masalah apabila Arman masih bertanggung jawab pada keluarga yang sebelumnya.

Sebaliknya, Arman juga demikian. Arman juga tak melarang mantan suami Della bertemu dengan anak-anaknya.

“Ibu kandung tetap ibu kandung, saya ibu sambung tetap ibu sambung demikian juga mas arman. Anakku tetap anak kandung dan dia adalah bapak sambung,” ucap Della.

“Aku memilih beliau karena aku yakin beliau bisa menjadi sosok ayah pengganti walaupun tidak akan bisa menggantikan sosok kandung ya. Paling enggak bisa mengisi kekosongan yang selama ini hilang dari anak-anak kami,” lanjut Della.

Sebelumnya, Arman Wosi juga sudah memastikan bahwa ia dan istrinya yang sebelumnya sudah berpisah.

Baca juga: Demi Anak, Della Puspita Tulis Pesan untuk Kekasih Mantan Suami, Katanya...

Setelah sudah berpisah dengan istri sebelumnya, Arman baru menikahi Della Puspita.

Namun, saat ditanya kapan dan apakah sudah ada putusan cerai dari pengadilan dengan istri yang sebelumnya, Arman tak menjawab detail.

“Dan intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisah sepakat bercerai, kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah memberitakan berita bahagia,” ucap Arman.

“Itu saya enggak bisa banyak bicara karena yang tahu hanya saya (kapan bercerai resmi), keluarga dan Della,” tutur Arman.

Sebelumnya diketahui, Della akhirnya menikah setelah menyandang status janda selama 10 tahun. Della bertemu dengan Arman pertama kali pada 29 Januari 2023. Kemudian, keduanya menikah pada 11 Mei 2023.

Sebelumnya. Della Puspita pernah menikah dengan Jocky Fernando pada tahun 2004. Lalu, keduanya berpisah pada tahun 2013.

Wanita asal Malang, Jawa Timur ini memiliki dua anak dari pernikahan dengan Jocky. Ken Daisuke adalah putra sulung Della. Sedangkan anak bungsunya diberi nama Fara Miyako Emi Joana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi