Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Sinopsis Film Animasi The Monkey King, Karya Stephen Chow

Baca di App
Lihat Foto
Netflix
The Monkey King
Penulis: Sania Mashabi
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix akan menayangkan film animasi baru berjudul The Monkey King. Film ini dibuat oleh tokoh film Hong Kong Stephen Chow sebagai produser eksekutif.

Disutradarai oleh Anthony Stacchi, film The Monkey King juga melibatkan beberapa artis kenamaan sebagai pengisi suara di antaranya aktor Jimmy O, BD Wong, aktris Jolie Hoang-Rappaport serta aktris Stephanie Hsu.

Film animasi bergenre komedi ini diangkat dari cerita rakyat China tentang petualangan seekor monyet penuh karisma dan tongkat ajaibnya.

Mereka melakukan perjalanan penting untuk melawan 100 makhluk jahat untuk bisa masuk ke dalam jajaran para dewa. Monyet itu pun beraksi sangat lihai menggunakan tongkat ajaibnya.

Baca juga: Sinopsis The Monkey King 2, Perjalanan Sun Wukong Setelah 500 Tahun Dipenjara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Namun perjalanan sang monyet tidak mudah karena selain ia harus melawan mahluk jahat, dia juga harus melawan musuh terbesarnya yakni egonya tersendiri.

Suatu hari sang monyet bertemu dengan seorang gadis desa yang menunjukkan bahwa hal kecil pun bisa membawa perubahan di dunia.

Gadis itu kemudian menjadi asisten dalam menuntaskan misinya.

Lantas bagaimana kelanjutan dari petualangan sang monyet? Saksikan kelanjutan kisahnya di Netflix mulai 18 Agustus 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi