Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Amy Qanita Sangat Tak Enak Hati dengan Jeje Usai Syahnaz Ketahuan Selingkuh

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, diabadikan ketika menghadiri acara syukuran tujuh bulan kandungan menantunya, Nagita Slavina, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).
Penulis: Andika Aditia
|
Editor: Andika Aditia


KOMPAS.com – Ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, sangat tak enak hati dengan menantunya, yakni Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

Rasa tak enak ini ada setelah Syahnaz ketahuan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett dan sempat menggemparkan publik.

Wanita yang karib dipanggil Mama Amy sudah menyampaikan rasa sungkan kepada Jeje atas perlakuan tak baik dari Syahnaz tersebut.

“Saya juga sudah bilang atas kejadian ini enggak enak sama Jeje atas perlakuan anak saya,” ucap Amy Qanita seperti dikutip dari tayangan Best Kiss Indonesiar, Rabu (26/7/2023).

Baca juga: Mama Amy Terima Kasih ke Jeje Govinda Usai Rumah Tangga dengan Syahnaz Dipertahankan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah terjadinya perselingkuhan yang dilakukan anaknya, Amy Qanita mengaku sudah menyampaikan ke semua menantunya, tak hanya Jeje, tetapi juga Nagita Slavina yang merupakan istri Raffi Ahmad dan Andika Rosadi yang merupakan suami Nisya Ahmad.

Amy Qanita menyampaikan permintaan maaf apabila selama ini ada perlakuan tak menyenangkan dari anak-anaknya selama berumah tangga.

“Saya juga bilang ke Gigi dan Andika kalau enggak Bahagia dengan anak saya ya sudah, mungkin jodohnya sampai di sini,” ucap Amy Qanita.

Baca juga: Tak Pernah Bela Anak di Depan Menantu, Mama Amy: Pasti Anak Saya Nih yang Salah

Amy Qanita sangat bersyukur setelah menyampaikan permintaan maaf ternyata semua menantunya tetap ingin melanjutkan rumah tangga.

Ke depan, Amy Qanita berjanji akan selalu bijaksana dalam menghadapi persoalan rumah tangga anak-anaknya dan tak akan membela anak-anaknya bila memang melakukan kesalahan ke pasangan masing-masing.

“Alhamdulillah mereka berpikirnya ke depan, saya kalau merasa ini kesalahan anak saya, saya enggak akan pernah membela,” ucap Amy Qanita.

Sebagai informasi, Syahnaz Sadiqah sempat membuat hebok publik setelah perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady Nayoan yang merupakan istri Rendy.

Baca juga: Ade Govinda Beri Dukungan untuk Jeje, Komentar Mama Amy Jadi Sorotan

Bahkan, perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dan Rendy cukup jauh sampai Rendy membuat tato wajah Syahnaz di punggungnya.

Setelah cukup lama, Syahnaz dan suaminya Jeje Govinda muncul ke publik untuk menyampaikan bahwa mereka sudah saling memaafkan dan akan tetap melanjutkan rumah tangga.

Sementara, Lady Nayoan memutuskan menggugat cerai Rendy Kjaernett dan saat ini persidangannya tengah berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi