Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Heboh soal Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Ungkap Respons Istri

Baca di App
Lihat Foto
YouTube/Denny Sumargo
Denny Sumargo dan Olivia Allan dalam kanal YouTube Denny.
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Respons Olivia Allan, istri mantan pebasket Denny Sumargo soal ramai tes DNA disjoki Verny Hasan, diungkap Denny Sumargo.

Wanita yang pernah menjabat sebagai komisaris di perusahaan milik Jusuf Hamka itu disebut Denny Sumargo memberikannya kekuatan dengan cara sendiri.

"Ci Oliv itu bukan tipikal orang yang suka drama, bukan tipikal 'aduh kok gue diginiin,'" kata Denny Sumargo dikutip dari YouTube Kinos Gina.

"Ci Oliv itu tipikal orang yang support. Dalam kondisi kayak gini, dia malah 'yank kamu jangan sakit, kamu jaga kesehatan, kamu jangan lupa makan,'" lanjutnya.

Baca juga: Bongkar Sikap Verny Hasan Saat Tes DNA Pertama, Denny Sumargo: Dia Bikin Kita Pusing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahkan sebagai istri yang melihat masa lalu Densu muncul lagi di dalam rumah tangga mereka, Olivia disebut seperti tak memedulikan perasaannya sendiri.

"She doesn't even care about dia punya own feeling," ujar Densu.

Sikap istrinya itu yang membuat bintang film 5 CM ini juga merasa sangat bersyukur.

"Kenapa gue sangat memuliakan Ci Oliv dalam hidup gue, karena dia pantes," tutur Densu.

"Lo bayangin, orang kayak gue bisa dapat pasangan yang mau menerima keburukan, kekurangan, keban***tan, keb*****an gue, tapi punya keyakinan ini orang baik, itu kan enggak sembarang wanita," sambungnya.

Baca juga: Denny Sumargo dan Verny Hasan Saling Teriak di Telepon Saat Disambungkan Richard Lee

Karena itu sebagai suami, Denny Sumargo merasa perlu melindungi istrinya.

Olivia juga alasan Denny Sumargo melaporkan masalah ini ke polisi. Bukan untuk melindungi dirinya, melainkan menjaga perasaan istri dan keluarganya.

"Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macam untuk masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi," ucap Densu.

"Aku punya keluarga, aku harus melindungi, aku punya istri, dia juga punya perasaan," lanjutnya.

Bagi Denny Sumargo, sudah cukup diamnya dia selama ini dan tak mengambil langkah hukum setelah hasil tes DNA pertama membuktikan dia bukan ayah biologis anak Verny Hasan.

"Lo mau serang gue dengan apa pun di dunia ini, gue mungkin tidak akan mengeluarkan air mata gue," ujar Densu.

"Tapi kalau gue lihat istri gue, dengan ketangguhannya menangis satu tetes air mata saja, I will find you, I will come to your place then you will regret everything that you have done," sambungnya.

Denny Sumargo sendiri juga tak mempersoalkan seandainya dia terbukti ayah biologis anak tersebut dan akhirnya dilaporkan ke polisi.

"Kalau misal hasil tes DNA kedua, misal ternyata memang anak lo?" tanya Richard Lee dikutip dari YouTube dokter Richard Lee.

"Saya tanggung jawab, laporkan saya ke polisi," ujar Densu.

Diketahui, persoalan tes DNA kedua ini muncul karena Verny Hasan merasa terganggu kehidupannya dan putrinya karena Denny Sumargo terus membicarakan masa lalunya.

Verny yang menyinggung soal tes DNA kedua di media sosial itu akhirnya dilaporkan oleh Denny Sumargo pada Selasa (22/8/2023) malam di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Laporan Densu terhadap Verny Hasan teregister dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi