Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Sudah Bersahabat 20 Tahun dengan Raffi Ahmad, Ayushita: Saya Bangga Lihat Pencapaiannya

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemeran film Ayushita Nugraha berpose sebelum wawancara di Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Film ''Perburuan'' yang kisahnya diangkat dari Novel ''Perburuan'' tulisan Pramoedya Ananta Toer akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019.
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Ayushita Widyartoeti Nugraha atau Ayushita mengunggah fotonya bersama sahabatnya, Raffi Ahmad, di aplikasi TikTok-nya.

Ayushita mengunggah fotonya bersama dengan Raffi Ahmad saat menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (13/9/2023). Ia memasang lagu BBB (Bukan Bintang Biasa) berjudul “Bukan Bintang Biasa” untuk fotonya.

Dalam keterangan unggahannya, Ayushita mengungkap ucapan manis untuk sang sahabat. 

Baca juga: Ayushita Tak Sabar Bakal Manggung Lagi dengan BBB di Synchronize Fest 2023

“Berteman selama (hampir atau lebih dari) 20 tahun (menurut saya), saya tidak bisa lebih bangga lagi melihat pencapaiannya dan semuanya,” tulis Ayushita dalam unggahannya dikutip Kompas.com, Jumat (15/9/2023).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayushita mengucap terima kasih kepada Raffi yang sudah memberi wejangan padanya. Menurut Ayu, Raffi tak pernah menggurui dan selalu rendah hati.

“Terima kasih wejangan hidup 'tipis-tipisnnya yang jujur dan enggak pernah menggurui,” tulis Ayushita.

Baca juga: Ayushita Cerita Caranya Dalami Peran di Cerita Kejar Mimpi

“Melihat orang yang sangat rendah hati dan tumbuh dengan sangat dengan baik dan menjadi orang yang lebih besar dari sebelumnya yang memiliki hati yang besar!” lanjut Ayushita.

Di akhir unggahannya, Ayushita berdoa agar Raffi dan Nagita Slavina serta keluarga BBB (Bukan Bintang Biasa) mendapat kehidupan yang luar biasa.

Ia berharap Raffi bisa terus menjadi inspirasi bagi semua orang.

Baca juga: Perankan Dea Salsabila di Cerita Kejar Mimpi, Ayushita Bertekad Jadi Lebih Mandiri

“Gusti Allah memberkatimu selamu, teruslah menginspirasi kami semua. The miracle can do things thou can’t do,” tulis Ayushita.

Sebagai informasi, Ayushita dan Raffi tergabung dalam grup vokal besutan Melly Goeslaw bernama BBB (Bukan Bintang Biasa).

Grup yang digawangi Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia ini baru saja comeback lewat tampil di Synchronize.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi