Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Perkenalkan Album Terbaru, Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser di Jepang

Baca di App
Lihat Foto
ANTARA/BAYU PRATAMA S
Penyanyi Isyana Sarasvati beraksi menghibur penonton saat konser musik dalam Liburland Festival di kawasan wisata Amanah Borneo Park, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (6/8/2022). Konser rangkaian Liburland Festival yang diselenggarakan oleh Amanah Borneo Park dalam rangka memulihkan lebih cepat ekonomi kota tersebut menampilkan sejumlah penyanyi dan band terkenal Indonesia seperti Raisa, Feel Koplo, Geisha, Kunto Aji, Isyana Sarasvati, Fourtwenty dan akan di tutup oleh band NOAH pada 7 Agustus 2022. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa.
Penulis: Sania Mashabi
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akan menggelar konser bertajuk unplugged in Tokyo di Yamaha Hall, Tokyo, Jepang.

Pada konser yang akan digelar pada 9 Oktober 2023 itu, Isyana rencananya akan duet dengan main biola asal Jepang, Emiri Miyamoto.

Baca juga: Puji Isyana Sarasvati Nyanyikan OST Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf: Dia Brilian

"Saya senang membawa album saya ke Jepang bulan depan," tulis Isyana dikutip dari akun Instagram resminya, Sabtu (23/9/2023).

Sebagai informasi, Isyana baru saja merilis album terbarunya yang berjudul "Isyana" melalui label rekaman miliknya Redrose Records pada 26 Mei 2023 lalu.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Duet dengan Thirty Seconds to Mars, Isyana Sarasvati: Masih Tidak Percaya

Album tersebut menampilkan penampilan tamu dari duo elektronik Mantra Vutura dan suami Isyana, Rayhan Maditra.

Sebelum konser di Jepang, Isyana sudah mengadakan konser showcase bertajuk "ISYANA: The 4th Album Showcase" di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat.

Sebelumnya album terbarunya, Isyana Sarasvati pernah merilis album studio berjudul "LEXICON" pada 29 November 2019 yang menandai perubahan warna musik Isyana dari pop dan R&B menjadi neo-klasikal dan rok progresif.

Baca juga: Ketika Jared Leto Minta Bantuan Isyana Sarasvati Jadi Penerjemah di Soundrenaline 2023…

Pada 6 Maret 2021, Isyana merilis singel "Il Sogno", kemudian Isyana berkolaborasi dengan grup musik Deadsquad untuk merilis versi metal dari singel tersebut pada 27 Desember 2021.

Lalu pada Juni 2022, Isyana merilis album mini pertamanya bertajuk "my Mystery" sebagai jembatan secara tema dan alur menuju album ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi