Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

10 Serial Paling Populer di Netflix Oktober 2023, Ada Sex Education hingga Wednesday

Baca di App
Lihat Foto
Netflix
Logo dari platform streaming Netflix.
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

KOMPAS.com - Netflix, platform streaming terkemuka tersebut memiliki segudang nama akan serial-serial populer yang pernah dirilisnya.

Belakangan ini saja, platform tersebut baru saja merilis salah satu serial live action terbarunya yang bernama One Piece.

Serial tersebut mendapatkan popularitas yang sangat banyak dari para penggemar, sampai-sampai membuat Netflix langsung menggarap kelanjutan serial itu dalam season keduanya.

Baca juga: 12 Serial dan Film yang Tayang di Netflix Selama Musim Halloween 2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain One Piece, masih terdapat berbagai nama akan serial-serial populer lainnya dalam platform tersebut yang meliputi Black Mirror hingga The Witcher.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan daftar serial Netflix paling populer pada Oktober 2023 seperti apa yang dirangkum melalui laman resminya pada Rabu, (11/10/2023).

1. Sex Education

Daftar pemeran: Asa Butterfield, Gillian Anderson, dan Ncuti Gatwa.

Sinopsis: serial ini akan mengikuti kisah dari seorang remaja laki-laki dengan ibu terapis seksnya.

Mereka pun bekerja sama dengan teman sekelas SMA untuk mendirikan klinik terapi seks bawah tanah di sekolah.

2. One Piece

Daftar pemeran: Inaki Godoy, Emily Rudd, dan Mackenyu.

Sinopsis: serial yang diangkat dari manga Eiichiro Oda ini akan menceritakan kisah seorang kapten bajak laut muda yang berangkat bersama krunya untuk mendapatkan gelar Raja Bajak Laut dan menemukan harta karun mitos yang dikenal sebagai 'One Piece.'

3. Wednesday

Daftar pemeran: Jenna Ortega, Emma Myers, dan Hunter Doohan.

Sinopsis: serial ini akan mengikuti tahun-tahun Wednesday Addams sebagai seorang pelajar sesaat ia mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru muncul.

4. Beckham

Daftar pemeran: Fisher Stevens, David Beckham, dan Sandra Beckham.

Sinopsis: serial dokumenter ini akan mengikuti perkembangan pesat David Beckham dari awal kariernya hingga menjadi bintang sepak bola global seperti apa yang dikenal pada saat ini.

5. Virgin River

Daftar pemeran: Alexandra Breckenridge, Martin Henderson, dan Colin Lawrence.

Sinopsis: serial ini akan menceritakan kisah praktisi perawat Melinda Monroe yang pindah dari Los Angeles menuju kota terpencil di California Utara untuk mencari awal yang baru. Sayangnya, ia pun terkejut dengan apa dan siapa yang dia temukan dalam kepindahannya itu.

6. The Witcher

Daftar pemeran: Henry Cavill, Freya Allan, dan Anya Chalotra.

Sinopsis: serial populer The Witcher akan mengikuti kisah Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang suka menyendiri. Ia pun harus berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana manusia sering kali terbukti lebih jahat daripada binatang.

7. Stranger Things

Daftar pemeran: Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, dan Winona Ryder.

Sinopsis: stranger Things akan menceritakan kisah dari seorang anak laki-laki yang menghilang dalam sebuah kota kecil. Para anak-anak kota itu kemudian berusaha mengungkap misteri di baliknya, melibatkan eksperimen rahasia, kekuatan supernatural, hingga berbagai hal-hal yang aneh.

8. The Lincoln Lawyer

Daftar pemeran: Manuel Garcia-Rulfo, Becki Newton, dan Angus Sampson.

Sinopsis: serial ini akan mengikuti cerita dari seorang idealis ikonoklastik yang menjalankan praktik hukumnya di belakang Lincoln Town Car miliknya. Serial ini diangkat berdasarkan novel terlaris milik Michael Connelly.

9. The Night Agent

Daftar pemeran: Gabriel Basso, Luciane Buchanan, dan Fola Evans-Akingbola.

SInopsis: serial ini akan mengikuti kisah dari agen FBI tingkat rendah bernama Peter Sutherland. Ia bekerja di ruang bawah tanah Gedung Putih sembari menjaga telepon yang tidak pernah berdering, hingga semuanya pun berubah sejak konspirasi yang mengarah ke Ruang Oval itu datang menghantuinya.

10. Money Heist

Daftar pemeran: Ursula Corbero, Alvaro Morte, dan Itziar Ituno.

Sinopsis: serial ini akan mengikuti kisah dari sekelompok perampok yang tidak biasa. Mereka berupaya untuk melakukan perampokan paling sempurna dalam sejarah Spanyol, mencuri 2,4 miliar euro dari Royal Mint of Spain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi