Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Sederet Artis Hadiri Deklarasi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

Baca di App
Lihat Foto
Kompas.com/Cynthia Lova
Publik figur di deklarasi Prabowo dan Gibran di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Sederet figur publik menghadiri deklarasi calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Beberapa figur publik yang hadir, yakni Verrell Bramasta, Charly Vanhoutten, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu, Athalla Naufal, Nisya Ahmad, haji Faisal, dan Aditya Zoni yang tergabung sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Blue Squad.

Mereka kompak mengenakan baju sesuai dengan warna partai masing-masing. Seperti Verrell dkk mengenakan pakaian serba biru.

Baca juga: Sebelum Bertolak ke KPU, Prabowo-Gibran Hening Cipta untuk Rakyat Palestina

Beberapa figur publik, seperti Charly juga mengajak untuk menyanyikan lagu PAN dengan menggantinya menggunakan kata-kata Prabowo dan Gibran.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Ayo nyanyi bareng-bareng,” ucap Charly mengajak para kader PAN bernyanyi.

“PAN PAN dukung Prabowo Gibran, PAN PAN PAN pasti ada harapan, PAN PAN PAN Prabowo Gibran mapan, PAN PAN PAN bareng Zulkifli Hasan,” begitu para publik figur kompak bernyanyi.

Baca juga: Unggah Foto Ahmad Dhani, Charly Van Houten: Dia Sangat Pantas untuk Sombong

Sebagai Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, Prabowo dan Gibran bisa melanjutkan tongkat komando Joko Widodo atau Jokowi ke depannya.

"Saudara-saudara, Prabowo Gibran representasi pengalaman dan masa depan yang cemerlang. Sebagai melanjut tongkat komando Pak Jokowi. Kami Partai Amanat Nasional percaya Prabowo Gibran pasti ada harapan," ucap Zulhas.

Menimpali Zulhas, Ketua DPP PAN Zita Anjani mengatakan, Prabowo-Gibran adalah pasangan calon yang tepat untuk Indonesia.

Baca juga: Wika Salim Rilis Bagaikan Pohon Tumbang, Ciptaan Pasha Ungu

Keduanya pun dinilai saling melengkapi satu sama lain.

"Kami percaya kombinasi Pak Prabowo dengan Mas Gibran adalah yang tepat untuk Indonesia sekarang. Soal jam terbang dan kecintaan Pak Prabowo pada Indonesia enggak usah dipertanyakan,” ucap Zita.

“Lalu, ada Mas Gibran sebagai representasi anak muda yang siap hadapi berbagai tantangan dunia yang cepat banget berkembang. Cocok itu!" tutur Zita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi