Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jennifer Lawrence Sulit Memerankan Katniss Everdeen Lagi di Hunger Games

Baca di App
Lihat Foto
nydailynews.com
Jennifer Lawrence
Penulis: Andika Aditia
|
Editor: Andika Aditia

KOMPAS.com - Produser film The Hunger Games meragukan Jennifer Lawrence kembali bermain memerankan Katniss Everdeen.

Berbicara menjelang spin-off prekuel mendatang The Hunger Games: The Ballad Of Songbirds & Snakes, produser serial film tersebut Nina Jacobson menjelaskan bagaimana kembalinya Jennifer Lawrence akan bergantung pada apakah penulis asli Suzanne Collins menulis novel baru yang melibatkan karakternya.

“Jika Suzanne ingin mengatakan sesuatu, maka dia akan menulis buku tentang hal itu,” kata Jacobson kepada Yahoo Entertainment dikutip Kamis (2/11/2023).

Baca juga: Jennifer Lawrence Pernah Tolak Tawaran Main di Film Twilight

“Sejujurnya, meskipun saya mencintai Katniss, menurut saya ceritanya sudah lengkap. Dan menurut saya Suzanne merasa ceritanya sudah lengkap,” tambah Jacobson.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nina Jacobson dengan sangat senang hati jika Suzanne kembali memasukkan karakter Katniss dalam cerita terbaru The Hunger Games.

“Tetapi jika hal itu berubah, dan Suzanne ingin mengatakan sesuatu, dan itu melibatkan Katniss, maka saya akan sangat senang. Namun setiap kesempatan untuk kembali ke dunia ini, dan memimpin bersama Francis [Lawrence] dan Suzanne, akan saya ambil terlepas dari siapa yang dibicarakan” tutur Jacobson.

Baca juga: Jennifer Lawrence Ungkap Pengalaman Pertamanya Bintangi Film Komedi Nakal

Serial The Hunger Games mencakup tiga buku utama, yang diadaptasi menjadi empat film layar lebar yang dibintangi Jennifer Lawrence.

Sebuah film yang diadaptasi dari novel prekuel Suzanne Collins tahun 2020 The Ballad Of Songbirds And Snakes dirilis di bioskop pada 17 November 2023.

Film ini dibintangi Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow muda (awalnya diperankan Donald Sutherland) dalam perjalanannya untuk menjadi pemimpin Panem.

Baca juga: Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes Tayang November 2023

Francis Lawrence – yang tidak ada hubungannya dengan Jennifer Lawrence – yang kembali mengarahkan prekuelnya juga mengatakan bahwa dia akan kembali ke Katniss jika Collins memiliki “ide tematik yang masuk akal untuk menceritakan kisah Katniss lainnya”.

Awal tahun ini, Lawrence mengatakan bahwa dia “benar-benar” akan mengulangi peran tersebut jika dia memiliki kesempatan.

“Ya Tuhan – benar-benar!” katanya kepada Variety ketika ditanya tentang kembali ke franchise tersebut. “Jika Katniss bisa kembali ke hidupku, 100 persen.”

Baca juga: Sinopsis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

Setelah The Hunger Games, Jennifer Lawrence membintangi film horor psikologis tahun 2017, Mother!, Don't Look Up, dan komedi tahun 2023 No Hard Feelings.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi