Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

2 Minggu Tayang, Film Gampang Cuan Raih 602.658 Penonton

Baca di App
Lihat Foto
Temata Studios
Cuplikan resmi dari teaser film Gampang Cuan, seperti apa yang diunggah oleh Temata Studios dalam akun YouTube resminya @ Temata Studios.
Penulis: Sania Mashabi
|
Editor: Ira Gita Natalia Sembiring

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Gampang Cuan karya sutradara Rahabi Mandra berhasil menarik perhatian para pecinta film Indonesia.

Dikutip dari Instagram resminya, film Gampang Cuan berhasil mencatatkan jumlah penonton sebanyak 602.658 sejak pertama kali tayang pada 16 November 2023.

"602.658 sandwich generation penanggung beban keluarga sudah nonton kisah sultan," demikian yang tertulis dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi @gampangcuanfilm, Rabu (29/11/2023).

Baca juga: Gara-gara Gampang Cuan, Anya Geraldine Keterusan Berbahasa Sunda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Gampang Cuan dibintangi Vino G Bastian, Anya Geraldine dan Alzi Markers.

Film ini mengisahkan perjuangan kakak beradik Sultan, Bilqis, dan Aji yang mencari uang demi menyelamatkan rumah mereka dari jaminan utang.

“FIlm ini ingin menceritakan gimana sentralnya peran uang dalam hidup kita. Orang sering bilang uang bukan segalanya, namun nyatanya segalanya butuh uang,” kata Rahabi Mandra dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (4/10/2023).

Sutradara Rahabi mengatakan film ini akan sarat dengan komedi dan drama.

Baca juga: Anya Geraldine Kena Toyor Vino G Bastian di Film Gampang Cuan


“Kita coba ajak masyarakat lebih melek untuk urusan ini, dengan bumbu komedi dan drama keluarga tentunya,” tambah Rahabi.

Cerita Gampang Cuan berawal dari Sultan (Vino G. Bastian), laki-laki dan anak sulung di keluarga, yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi.

Sultan selalu mengaku sukses di perantauan hingga adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine), datang ke Jakarta. Namun Bilqis mendapati kenyataan bahwa nasib sang kakak tidak semakmur yang dikatakan.

Kunjungan Bilqis ke Jakarta juga membawa kabar bahwa mendiang ayahnya meninggalkan utang Rp 300 juta yang harus dibayar dalam hitungan hari.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi