Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Sudah 3 Tahun Cerai, Lee Dong Gun Ungkap Cerita Saat Drama Bersama Mantan Istri Ditayangkan Ulang

Baca di App
Lihat Foto
Soompi
Pasangan artis Korea Selatan Lee Dong Gun (kanan) dan Jo Yoon Hee
|
Editor: Rintan Puspita Sari

KOMPAS.com- Aktor Lee Dong Gun bicara tentang perceraiannya dengan aktris Jo Yoon He di program hiburan My Little Old Boy.

Dalam acara yang menampilkan kehidupan sehari-hari Lee Dong Gun itu, bintang drama Marry Him If You Dare itu mengundang pria yang sudah bercerai.

Mereka adalah Lee Sang Min dan Kim Joon Ho ke rumahnya.

Lee Sang Min sangat terkejut mengetahui bahwa ia telah bercerai.

Baca juga: Perjalanan Cinta Lee Dong Gun, dari Jiyeon T-Ara ke Jo Yoon Hee

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Saya pikir hal itu menyebabkan kehebohan besar... Namun perceraian kami berakhir dengan sangat cepat dan singkat," kata Lee Dong Gun.

Lee Sang Min melihat sekeliling rumah Lee Dong Gun, lalu mengingat kembali perceraiannya.

"Setelah bercerai, kami masih harus saling menghubungi untuk mengatur barang-barang yang saya gunakan," kata Lee Sang Min

"Ketika kami memutuskan untuk bercerai, saya baru saja keluar dari rumah, seperti seorang pria," lanjutnya.

Merespons ucapan Lee Sang Min, Lee Dong Gun kemudian berkata sejak bercerai sudah tak berbicara lagi dengan mantan istrinya.

Baca juga: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Ternyata Sudah Menikah

"Kami tidak pernah berbicara lagi karena kami membagi semuanya tepat sebelum perceraian kami," ujar Lee Dong Gun.

"Saya menggunakan hampir semua barang, termasuk perabotan, jadi saya mengambilnya. Saya juga mengambil tempat tidur," imbuhnya.

Mendengar hal itu, Kim Joon Ho tiba-tiba saja mengingat tentang satu barang lama dari mantan istrinya yang masih dia simpan dan ditemukan oleh kekasihnya saat ini.

"Saya sedang menjalin hubungan. Ada sebuah kejadian ketika pacar saya menemukan sebuah barang lama yang berhubungan dengan mantan istri saya," ujar Kim Joon Ho.

"Itu adalah sebuah plakat dengan foto yang saya ambil dengan mantan istri saya. Itu adalah awal dari hubungan kami, jadi saya merasa sangat kasihan pada pacar saya," sambungnya.

Berbeda cerita dengan Lee Sang Min yang justru masih memiliki kenangan karena pernah menciptakan lagu untuk mantan istrinya.

"Saya membuat lagu untuk mantan istri saya di masa lalu dan dia menyanyikannya bahkan setelah perceraian kami," ujar Lee Sang Min.

Segera setelah Lee Sang-min mengatakannya, Kim Joon-ho menyalakan lagu "La Dolce Vita" dari Lee Hye Young, membuat Lee Sang Min berteriak, "Matikan lagunya".

Setelah mendengarkan cerita Kim Joon-ho dan Lee Sang-min, Lee Dong Gun pun setuju dan berkata pernah membintangi drama yang sama dengan mantan istrinya.

"Kalau dipikir-pikir, saya pernah punya drama seperti itu," kata Lee Dong Gun.

"Drama ini ditayangkan ulang di TV belum lama ini," lanjutnya.

Faktanya, Lee Dong Gun dan mantan istrinya Jo Yoon Hee menikah setelah syuting drama KBS2 The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop bersama.

Kim Joon-ho dan Lee Sang-min bereaksi, "Kami tidak bisa berbuat apa-apa".

Lee Sang Min kemudian bertanya tentang rasa sepi yang dirasakan usai bercerai.

"Kami memulai kehidupan pernikahan saya di rumah saya, kemudian melahirkan anak perempuan saya dan membesarkannya di sana, lalu kami bercerai. Jadi ketika saya ditinggal sendirian, rasanya sedikit kosong," ucap Lee Dong Gun.

"Tapi saya pikir saya menerima perceraian itu dengan sangat cepat. Ketika melalui perceraian, tidak ada seorang pun di sisi saya," sambungnya.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee telah berpisah setelah tiga tahun menikah.

Pada tanggal 28 Mei 2020, dilaporkan bahwa kedua aktor tersebut baru saja bercerai karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Mei 2017, dan kemudian mengadakan pernikahan pribadi pada bulan September tahun itu.

Agensi Jo Yoon Hee, King Kong by Starship, mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan resmi, mengumumkan bahwa pasangan ini telah resmi bercerai pada 22 Mei 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Sumber: kbizoom
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi