Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Nakama Berkumpul! W.Essentiels Luncurkan Koleksi Eksklusif One Piece di Shopee 12.12 Birthday Sale

Baca di App
Lihat Foto
Dok. istimewa
W.Essentiels, kembali berkolaborasi dengan manga populer Jepang, One Piece. Koleksi terbaru ini diluncurkan secara eksklusif di Shopee.
|
Editor: Agung Dwi E

KOMPAS.com – Jenama fesyen lokal asal Bandung, W.Essentiels, kembali berkolaborasi dengan manga populer Jepang, One Piece.

Adapun kolaborasi sebelumnya dilakukan pada 2022 dan mendulang kesuksesan.

Koleksi terbaru W.Essentiels x One Piece kali ini terdiri dari berbagai produk, mulai dari t-shirt, jaket, hoodie, celana pendek, hingga aksesori. Semuanya menampilkan ilustrasi karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya. Sebut saja, Luffy, Zoro, Nami, dan Sanji.

Koleksi tersebut diluncurkan secara eksklusif di Shopee 12.12 Birthday Sale, mulai dari Jumat (8/12/2023) hingga Selasa (12/12/2023). 

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepanjang periode tersebut, pengguna Shopee dan para Nakama—sebutan bagi penggemar One Piece—dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk W.Essentiels x One Piece.

Co-Founder W.Essentiels Edward Satria mengatakan bahwa kolaborasi pihaknya dan One Piece merupakan suatu pencapaian yang membanggakan bagi jenama lokal. Pasalnya, kerja sama ini membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia tidak kalah dengan jenama global lain.

Ia melanjutkan, koleksi yang diluncurkan dalam kolaborasi kali ini terdiri dari 38 jenis produk dengan 120 desain berbeda dan pilihan warna terkini, seperti olive green, royal blue, lilac, orange, serta white dan black.

“Produk-produk ini cocok untuk dipakai sehari-hari oleh siapa saja dan bisa di-mix and match sesuai dengan gaya fesyen yang dimiliki,” ujar Edward.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengaku senang dapat berpartisipasi dalam peluncuran produk terbaru W.Essentiels x One Piece.

Ia menilai, kolaborasi tersebut akan memberikan inspirasi dan menunjukkan bahwa jenama asal Indonesia juga memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan jenama global lain.

“Shopee sangat bangga dapat ambil bagian dalam memberikan wadah dan mendukung keberlangsungan bisnis dan produk lokal,” ujar Daniel.

Sebagai informasi, sebelum mendirikan W.Essentiels pada 2016, Edward sebenarnya telah memiliki bisnis multibrand store yang menjual produk fesyen internasional bernama Wormhole. Akan tetapi, ia selalu bermimpi untuk memiliki jenama fesyen sendiri.

W.Essentiels lahir sebagai cara Edward untuk mengeksplorasi ide-ide segarnya. Ia bekerja sama dengan partnernya di New York, Amerika Serikat, untuk mendesain produk-produknya dan memproduksinya di Indonesia.

Langkah itu diambil karena Edward percaya bahwa kualitas produk lokal tidak kalah dengan produk internasional.

Produk-produk W.Essentiels mengusung desain minimalis yang apik dan menggunakan bahan yang nyaman. Karena itu, produk-produknya diminati oleh masyarakat luas.

Kualitas dan desain produk W.Essentiels juga menarik perhatian banyak pihak untuk berkolaborasi. Beberapa di antaranya adalah tim e-sport Evos, tim sepak bola Bali United, dan Pokemon.

Kolaborasi tersebut semakin membuat produk W.Essentiels dikenal luas, termasuk oleh pengguna Shopee.

W.Essentiels lantas bergabung dengan Shopee pada 2018 dan aktif berpartisipasi dalam setiap kampanye. W.Essentiels juga memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di Shopee untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Kini, W.Essentiels telah menjadi salah satu brand streetwear lokal sukses di Indonesia. Produk-produknya telah dijual di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Australia.

Pengguna setia Shopee, khususnya penggemar W.Essentiels dan para Nakama, jangan sampai ketinggalan membeli koleksi produk terbaru W.Essentiels x One Piece pada 8-12 Desember eksklusif hanya di Shopee.

Nikmati juga berbagai promo Shopee 12.12 Birthday Sale yang masih berlangsung. Contohnya, Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Capsule Collection 2.0 dari W.Essentiels x One Piece, silakan kunjungi https://shopee.co.id/wormholestore.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi