Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Julia Roberts Punya Alasan Kuat Mengapa Sangat Menyukai Lagu Betty Milik Taylor Swift

Baca di App
Lihat Foto
Instyle
Julia Roberts dengan gaya rambut medium length cut with side fringe
Penulis: Andika Aditia
|
Editor: Andika Aditia

KOMPAS.com - Aktris Julia Roberts mengungkapkan alasan di balik kecintaannya pada lagu “Betty” milik penyanyi Taylor Swift dalam penampilan terbarunya di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Aktris veteran Hollywood ini berbicara dengan Jimmy Fallon dalam episode 5 Desember sambil mempromosikan film terbarunya, Leave The World Behind.

Setelah berbicara singkat tentang ketiga anaknya – si kembar berusia 19 tahun Hazel dan Phinnaeus serta Henry yang berusia 16 tahun – Jimmy Fallon membuka postingan Instagram yang dia unggah pada bulan Juni 2023, yang mengindikasikan bahwa Julia Roberts menggemari Taylor Swift.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film dan Series yang Dibintangi Oleh Julia Roberts

Setelah menyebut dirinya penggemar Taylor Swift, Julia Roberts mengakui rasa malunya dengan hasil Spotify Wrapped-nya. “Spotify Wrapped milikku memalukan,” katanya Julia Roberts, dikutip Kamis (7/12/2023).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyadari bahwa Julia Roberts telah memberi tagar “Betty”, Jimmy Fallon lalu bertanya apakah lagu “Betty” Taylor Swift punya kisah tersendiri bagi Julia Roberts.

Dan Julia Roberts pun menjawab: “Saya suka 'Betty' dan nama ibu saya adalah Betty, jadi saya khususnya suka 'Betty',”.

Baca juga: 4 Cerita Menarik Maxime Bouttier Syuting Bareng George Clooney dan Julia Roberts

Bintang Pretty Woman itu kemudian berbicara tentang saat dia bergabung dengan Taylor Swift di atas panggung bersama legenda folk Amerika Joan Baez pada tahun 2015.

“Saya mengajak anak-anak saya – ini adalah konser besar pertama kami – dan Taylor Swift mengatakan sebelum pertunjukan, 'Ada bagian dalam tunjukkan di mana — Apakah Anda ingin tampil di atas panggung?' Saya seperti, 'Oh, saya tidak tahu.' Saya menjadi sangat gugup,” tutur Julia Roberts.

“Saat itu, Phin dan Hazel berusia 10 tahun dan Henry berusia 8 tahun, dan mereka berkata, 'Oh, Bu. Anda harus melakukannya, Anda harus melakukannya,” lanjut Julia Roberts.

Baca juga: Maxime Bouttier Diteriaki Julia Roberts Saat Syuting Ticket to Paradise

Di bagian lain wawancara, Julia Roberts berbicara tentang Leave The World Behind, yang ditulis dan disutradarai showrunner Mr. Robot, Sam Esmail.

Film thriller apokaliptik, yang menandai kolaborasi kedua pasangan ini, didasarkan pada novel Rumaan Alam tahun 2020 dengan judul yang sama dan juga dibintangi Mahershala Ali, Ethan Hawke, Myha’la, dan Kevin Bacon.

Dia secara khusus menyoroti keterlibatan mantan presiden AS Barack Obama melalui Higher Ground Productions, perusahaan film yang dia tinggali bersama istrinya Michelle, yang membantu memproduksi film tersebut.

Baca juga: Taylor Swift Jadi Person of The Year 2023, Ungguli Xi Jinping, Putin, dan Raja Charles III

“Yah, ini ada dalam daftar bacaan Presiden Obama,” kata Julia Roberts.

“Buku ini ada dalam daftarnya, dan dia penggemar berat Mr. Robot. Jadi menurutku dia dan Sam berkolaborasi dengan notasi di awal dan notasi saat kami selesai syuting, di pasca produksi,” imbuh Julia Roberts.

Film Leave The World Behind akan dirilis di bioskop tertentu di AS pada tanggal 22 November, dan akan dirilis di Netflix pada tanggal 8 Desember 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi