Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Buntut Kontroversi Selingkuh dengan Istri Orang, Aktor Kang Kyung Joon Hapus Akun Instagram

Baca di App
Lihat Foto
Alllkpop
Kang Kyung Joon
|
Editor: Rintan Puspita Sari

KOMPAS.com- Di tengah tuduhan perselingkuhan, aktor Kang Kyung Joon telah mengambil langkah signifikan dengan menghapus akun Instagramnya.

Sejak 8 Januari 2024, jika seseorang mencoba mengakses alamat Instagram Kang Kyung Joon sebelumnya, mereka akan menemukan pesan yang menyatakan bahwa halaman tersebut tidak tersedia.

Tindakan ini dilakukan tepat dua minggu setelah Kang Kyung Joon digugat ganti rugi sebesar 50 juta won (sekitar Rp 592 juta) pada 26 Desember 2023.

Pada saat itu, pengadu menuduh Kang Kyung Joon sebagai tersangka pezinah yang terlibat dengan pasangannya.

Baca juga: Diduga Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Chat Kang Kyung Joon Lewat Telegram Bocor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak lama kemudian beredar juga dugaan chat antara Kang Kyung Joon dengan wanita bersuami itu yang diungkap media Sports Chosun.

Dari pesan yang bocor terlihat kata-kata penuh kasih sayang seperti "Aku merindukanmu", "Aku ingin memelukmu", dan "Aku mencintaimu".

Di waktu lain, Kang mengirimkan pesan yang berbunyi, "Aku ingin bersamamu tanpa minum. Alkohol hanyalah sebuah alasan." Menanggapi pertanyaan, "Apa yang kamu lakukan?" Kang Kyung Joon menjawab, "Memikirkanmu."

Sementara itu pihak agensi, K-Star Global Entertainment memberikan pernyataan.

Baca juga: Sutradara Parasite, Bong Joon Ho Desak Penyelidikan Menyeluruh Kasus Lee Sun Kyun

"Kami berusaha memverifikasi konten artikel yang dirilis pada pagi hari secara internal di dalam perusahaan," kata agensi.

"Namun, jika menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, sepertinya tidak ada pihak yang bisa ditanggapi oleh agensi," lanjut mereka.

Perwakilan tersebut lebih lanjut juga memberikan pernyataan tentang kontrak eksklusif mereka dengan Kang Kyung Joon.

"Kontrak eksklusif Kang Kyung Joon dengan kami telah berakhir pada bulan Oktober tahun lalu. Saat mendukungnya selama aktivitasnya di KBS2 ‘The Return of Superman’, kami berdiskusi tentang perpanjangan kontrak eksklusifnya," kata agensi.

"Namun, karena insiden baru-baru ini, kami memutuskan untuk menunda diskusi mengenai perpanjangan kontrak eksklusifnya sampai insiden tersebut terselesaikan," sambung mereka.

Kang Kyung Joon menikah dengan aktris Jang Shin Young pada tahun 2018 setelah mereka menjalin hubungan melalui drama Flower of Revenge.

Mereka membesarkan putra Shin Young dari pernikahan sebelumnya dan putra mereka bersama.

Kang Kyung Joon telah menerima banyak dukungan dari pemirsa untuk citra suaminya yang setia melalui penampilannya di SBS Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny dan The Return of Superman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Allkpop, Soompi
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi