Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Agensi Bantah Park Min Young Terima Uang Kang Jong Hyun seperti Klaim Dispatch

Baca di App
Lihat Foto
via Instagram @rachel_mypark
Park Min Young.
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Hook Entertainment membantah klaim media Dispatch bahwa aktris Park Min Young, menerima uang dari Kang Jong Hyun selama pacaran.

Mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun, terlibat kasus penggelapan dana lebih dari 60 miliar Won (sekitar Rp 710 miliar) dari Bithumb dan afiliasinya.

"Aktris Park Min Young diperiksa pada Februari 2023 karena Kang Jong Hyun telah menggunakan rekening banknya (Park Min Young)," tutur pihak Hook Entertainment, dilansir Koreaboo, Senin (15/1/2024).

Penyelidikan membuktikan bahwa Park Min Young tidak melakukan sesuatu yang ilegal dan dia tidak pernah mengambil keuntungan dari sesuatu yang ilegal.

Baca juga: Dispatch Sebut Park Min Young Pernah Terima Uang dari Mantan Pacarnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hook Entertainment selanjutnya menyatakan bahwa 250 juta Won (Rp 2,95 miliar) yang diterima Park Min Young adalah untuk Kang Jong Hyun dan rekening banknya digunakan untuk menerimanya.

"250 juta Won (sekitar Rp 2,95 miliar) yang dilaporkan dalam artikel tersebut ada di rekening bank Park Min Young digunakan oleh Kang Jong Hyun. Bukan untuk pengeluaran Park Min Young," jelas Hook Entertainment.

Kemudian agensi tersebut mengakhiri pernyataannya dengan meminta penggemar untuk berhenti menyebarkan pencemaran nama baik.

"Banyak tuduhan terhadap Park Min Young yang tidak benar. Meski begitu, aktris tersebut menerima kritik tersebut, menyesali keputusannya di masa lalu, dan merenungkan tindakannya," kata Hook Entertainment.

Baca juga: Singgung Kabar Pacarannya Dulu, Park Min Young Mengaku Menyesal Setiap Hari

"Kini dia berfokus pada kariernya karena dia merasa itu adalah tanggung jawabnya sebagai seorang aktris untuk (membuat proyek yang bagus). Kami berharap spekulasi yang tidak berdasar ini berhenti dan pencemaran nama baik tidak lagi berlanjut," pungkas agensi.

Dalam konferensi pers drakor Marry My Husband baru-baru ini, Park Min Young menyatakan penyesalan mengenai pemberitaan tentang hubungan cintanya.

Park Min Young mengaku menyesal dan selalu dibayangi perasaan bersalah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Koreaboo
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi