Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Cerita Sandrinna Michelle Terharu Diberi Kejutan Ulang Tahun di Lokasi Syuting Private Bodyguard

Baca di App
Lihat Foto
Kompas.com/Cynthia Lova
Junior Robers, Sandrinna Michelle, Harry Vaughan, Fattah Syach, Arya Mohan di Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Sandrinna Michelle baru merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun pada 11 Januari 2024.

Sandrinna senang pada ulang tahunnya yang ke-17 ini bisa terlibat dalam series Private Bodyguard. Ini adalah kali kedua Sandrinna main dalam series.

Tak hanya senang dengan ceritanya, ia juga bisa main di series yang sama dengan teman-teman yang sudah dikenalnya. Termasuk, Junior Roberts.

Baca juga: Cerita Junior Roberts dan Sandrinna Michelle soal di Balik Layar Serial Private Bodyguard

“Pengin syuting lagi iya sih bisa dibilang. Iya aku pengin main series lagi. So senang sih di series ini, ceritanya juga menarik terus main sama-sama yang dikenal,” ujar Sandrinna di daerah Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandrinna mengatakan, saat ulang tahun pun, ia diberi kejutan oleh para kru dan pemain di lokasi syuting.

Momen itu membuatnya terharu bahkan sampai menangis.

“Kayak bisa dibilang dikerjain. Ceritanya aku mau take satu shoot lagi. Ceritanya scene Feli (karakternya di series Private Bodyguard) ulang tahun. Jadi Feli sama Sandrinna sama ulang tahunnya,” ucap Sandrinna.

Baca juga: Galak ke Sandrinna Michelle di Series Private Bodyguard, Junior Roberts: Sebenarnya Enggak Tega

“Jadi saat syuting dengan adik-adik panti asuhan dibawain kue. Ternyata kok kuenya beda, ternyata itu kuenya kue tulisannya Sandrinna. Aku terharu sih,” lanjut Sandrinna.

Terakhir, Sandrinna mengungkap harapannya pada ulang tahunnya yang ke-17.

“Bisa lebih memahami diri sendiri, best for my self, lebih baik lagi, bisa mencapai hal hal-hal yang aku inginkan,” tutur Sandrinna.

Sebagai informasi, series Private Bodyguard karya Caroline Puspojudo. Series ini diadaptasi berdasarkan AU (Alternatif Universe) / fiksi penggemar yang sangat tren di Twitter.

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki populer di SMA, yang juga bersaudara, terkejut ketika seorang gadis yatim piatu yang sering mereka lawan di sekolah tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi dan menjadi alasan mereka mungkin adalah pilihan yang tepat.

Persis seperti apa yang mereka butuhkan.

Private Bodyguard diperankan oleh Sandrina Michelle Kornicki, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, Harry Vaughan, Dina Lorenza.

Private Bodyguard akan tayang Maret 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi