Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Brie Larson Menolak Menjawab tentang Masa Depan Captain Marvel

Baca di App
Lihat Foto
Dok. Marvel Studios
Brie Larson kembali mengenakan kostum Captain Marvel untuk film The Marvels.
Penulis: Andika Aditia
|
Editor: Andika Aditia

KOMPAS.com – Aktris Brie Larson menolak menjawab pertanyaan tentang masa depan keterlibatannya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers, alias Captain Marvel, dalam franchise tersebut.

Karakter yang sangat kuat menginspirasi Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson untuk menciptakan para Avengers dalam alur cerita.

Baca juga: Kenneth Mitchell, Bintang Star Trek dan Captain Marvel, Meninggal Dunia

Dia pertama kali muncul di Captain Marvel tahun 2019, sebelum kembali di Avengers: Endgame pada akhir tahun yang sama. Dia juga menyutradarai film terbaru The Marvels.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film yang disutradarai Nia DaCosta ini merupakan kelanjutan dari miniseri televisi Ms. Marvel, dan dibintangi Brie Larson bersama Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau/Photon dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel.

Namun kini, saat wawancara karpet merah di SAG Awards akhir pekan lalu, Brie Larson memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tentang ke mana arah keterlibatannya dengan MCU selanjutnya.

Baca juga: Marvel Studios Umumkan Para Pemeran Fantastic Four Baru

“Bisakah Anda memberi tahu kami sedikit tentang Marvel dan apa yang akan Anda lakukan dalam proyek Marvel berikutnya?” Brie Larson ditanya Terri Seymour dari Extra TV, dikutip Selasa (27/2/2024).

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang hal itu,” jawab Brie Larson dengan cepat.

Dalam ulasan bintang tiga, NME mengatakan bahwa “meskipun reboot Candyman DaCosta sangat mendebarkan, hal ini tidak pernah menghasilkan tingkat keterlibatan yang sama, meskipun naskahnya penuh dengan dialog yang bagus dan sejumlah peserta yang bersedia. Lebih meh daripada keajaiban, bisa dibilang begitu.”

Baca juga: Marvel Pecat Jonathan Majors, Imbas Kasus Kekerasan

Sementara, ulasan lain kurang baik, dengan beberapa mengklaim bahwa hal itu telah membawa franchise superhero ke “titik terendah baru”.

Film ini juga terbukti mengecewakan di box office, meraup total 206 juta dolar atau setara Rp 3,2 triliun di seluruh dunia, dibandingkan anggaran produksinya sebesar 275 juta dolar atau setara Rp 4,3 triliun, menjadikannya film dengan pendapatan kotor terendah sejauh ini di MCU dan satu-satunya film terlaris di dunia.

Baca juga: Kevin Feige Tegaskan Robert Downey Jr. Tidak Akan Kembali ke Marvel Cinematic Universe

MCU saat ini berada di titik tengah 'Fase Keempat', dengan rilis berikutnya adalah Deadpool dan Wolverine, yang akan dirilis pada 25 Juli 2024. Kemudian, Captain America: Brave New World dan Thunderbolt akan menyelesaikan fase tersebut pada tahun 2025.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi