Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Ketika Xdinary Heroes Bikin Heboh Fans karena Bicara Bahasa Indonesia...

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Ada pemandangan mengharukan dalam konser band rock Korea Selatan, Xdinary Heroes, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024) malam
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada momen menarik ketika band rock asal Korea Selatan, Xdinary Heroes, menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024) malam.

Di sela konser yang bertajuk Break the Brake itu, para personel Xdinary Heroes mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia meski masih terbata-bata.

"Sayangku Villains, terima kasih sudah memberikan waktu berharga kalian. Semoga konser kali ini juga seperti kalian untuk kalian. Aku cinta kalian!" ucap O.de, rapper dan pemain keyboard Xdinary Heroes, sambil membaca prompter.

Baca juga: Puji Nyanyian Villains Indonesia, Jooyeon Xdinary Heroes: Mantap, Mantap

Selanjutnya, Jooyeon (pemain bass) dan Gunil (drummer) juga menyapa para Villains Indonesia, penggemar Xdinary Heroes, dalam bahasa Indonesia.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kami pasti akan kembali. Kami tidak akan pernah melupakan momen ini selamanya," kata Jooyeon yang disambut sorakan penonton.

"Aku cinta Villains Indonesia. Sampai ketemu lagi," timpal Gunil.

Sementara dua gitaris Xdinary Heroes, Jun Han serta Gaon, mengungkapkan rasa bahagia mereka bisa bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia untuk kali pertama.

Baca juga: Xdinary Heroes Menangis Dapat Kejutan dari Villains Indonesia di Tengah Konser

"Hari ini sangat seru, sampai jumpa lagi. Terima kasih," ucap Jun Han dalam bahasa Indonesia.

"Aku tidak menyesal karena sudah bersenang-senang hari ini. Sehat terus sampai kita ketemu lagi ya. Aku cinta kalian," kata Gaon melanjutkan yang lagi-lagi membuat heboh Villain Indonesia.

Sapaan itu ditutup oleh Junsung, pemain keyboard Xdinary Heroes, yang sukses membuat para penggemar yang didominasi kaum hawa histeris.

"Apakah hari ini menjadi kenangan yang tidak terlupakan untuk kalian? Tetap semangat, rock n roll, sampai Xdinary Heroes kembali di Jakarta ya, Sayangku!" ucap Junsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi