Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Cerita Staf Toko Vinyl di Pasar Santa Dikunjungi Ed Sheeran

Baca di App
Lihat Foto
Asprilla Dwi ADHA
Penyanyi Ed Sheeran membawakan lagu pada konser bertajuk Ed Sheeran +-=:x tour in Indonesia di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). Pada konser di atas panggung 360 derajat tersebut Ed Sheeran membuka penampilan dengan lagu berjudul Tides serta membawakan lagu berjudul perfect, Shape of You dan Castle On the hill. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wpa/nym.
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ed Sheeran sempat mengejutkan penggemar saat mampir ke Pasar Santa, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/3/2024) kemarin.

Pelantun “Shape of You” datang Pasar Santa untuk mengunjungi beberapa toko vinyl atau piringan hitam. Penyanyi asal Inggris itu juga membagikan vinyl album Divide.

Fabian, staf toko vinyl 33 Rpm menceritakan kedatangan Ed Sheeran ke Pasar Santa.

“Sekitar jam satuan (siang), jadi aku sama co-worker-ku lagi duduk saja ngobrol. Kita tahu tim manajemen (Ed Sheeran) mau datang ke Santa hari itu (Sabtu),” kata Fabian kepada Kompas.com via telepon, Minggu (3/3/2024).

“Tapi yang bikin kaget Ed Sheeran-nya tiba-tiba lewat depan kita berdua. Dan dia sambil bawa vinyl, sambil masuk ke toko,” tambah Fabian.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Ed Sheeran Buat Penonton Bernostalgia Saat Nyanyikan Lagu Thinking Out Loud

Fabian mengatakan, dia sempat mengobrol dengan Ed Sheeran. Di sela-sela obrolan itu, Ed Sheeran meminta Fabian memutarkan lagu tradisional Indonesia.

“Dia (Ed Sheeran) lucunya minta aku buat puterin dia musik tradisional Indonesia,” ucap Fabian.

Namun Fabian tidak memiliki lagu yang diminta Ed Sheeran.

“Lucunya kita emang kebetulan lagi enggak ada musik Indonesia, satu-satunya yang ada di toko waktu itu cuma ada White Shoes & the Couples Company yang album 2020,” ucap Fabian.

“Dan karena album Indonesia satu-satunya, mau enggak mau opsinya puter itu doang,” tambah Fabian.

Menurut Fabian, Ed Sheeran mendengarkan tiga lagu dan membeli album White Shoes & the Couples Company.

Baca juga: Senang Konser Lagi di Indonesia, Ed Sheeran: Saya Kembali Setelah 5 Tahun

“Pas aku puterin dia dengar dari track satu sampai 3. Itu dia kayak gimana ya, ‘oh ya aku mau, aku beli deh’,” tutur Fabian.

Sebagai informasi, Ed Sheeran sukses menggelar konser bertajuk + - = ÷ x Tour 2024 di Jakarta International Stadiun (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (2/3/2024).

Adapun deretan lagu-lagu hits dibawakan oleh Ed Sheeran seperti “Thinking Out Loud", Sing", "Happier", "Perfect”, “Photograph” dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi